Aksi Heroik Bon Jovi Selamatkan Perempuan yang Ingin Bunuh Diri di Jembatan Nashville

Aksi Heroik Bon Jovi Selamatkan Perempuan yang Ingin Bunuh Diri
Sumber :
  • NBC News

Tennessee, VIVA – Jon Bon Jovi, bintang rock terkenal, mendapat pujian dari Departemen Kepolisian Metropolitan Nashville setelah menolong seorang wanita yang berada dalam bahaya di Jembatan Penyeberangan John Seigenthaler di Nashville, Tennessee pada Selasa, 12 September 2024 malam.

Viral Kecoak Terbang di Gerbong KRL, Auto Bikin Penumpang Teriak Histeris

Menurut laporan kepolisian, kejadian ini terjadi saat Bon Jovi dan timnya sedang berada di jembatan tersebut untuk syuting video musik.

Video yang dirilis oleh polisi menunjukkan seorang wanita mengenakan baju biru tengah berdiri di tepi jembatan menghadap ke Sungai Cumberland yang mengalir di bawahnya.

Polisi Bocorkan CCTV saat Bon Jovi Selamatkan Lansia yang Akan Bunuh Diri di Jembatan

Aksi Heroik Bon Jovi Selamatkan Perempuan yang Ingin Bunuh Diri

Photo :
  • NBC News

Tim Bon Jovi, yang sedang menyiapkan peralatan kamera mereka melihat situasi ini dan segera menghubungi Bon Jovi. Bon Jovi dengan segera mendekati wanita tersebut dan mulai berbicara dengannya. 

Pria Parah Baya yang Ditemukan Tewas di Situ Gintung Sempat Ingin Bunuh Diri tapi Digagalkan

Dia terlihat melambaikan tangan dan berusaha meyakinkan wanita itu untuk kembali ke area yang lebih aman.

Setelah beberapa menit berbicara dan membujuk wanita itu, Bon Jovi dibantu oleh seorang wanita lain untuk membantu wanita tersebut kembali ke jalur pejalan kaki di jembatan. 

Dalam rekaman video, tampak Bon Jovi dan wanita tersebut perlahan-lahan bergerak menjauh dari tepi jembatan dan menuju ke tempat yang lebih aman.

Setelah wanita itu berada di tempat yang aman, Bon Jovi terlihat memeluknya dan memastikan bahwa dia dalam keadaan baik. 

Pihak kepolisian kemudian mengungkapkan rasa terima kasih mereka dalam sebuah unggahan di media sosial, menyebutkan bahwa Bon Jovi dan timnya telah melakukan tindakan yang sangat heroik.

"Terima kasih kepada Jon Bon Jovi dan timnya karena telah menolong seorang wanita di Jembatan Penyeberangan Seigenthaler malam itu," tulis Departemen Kepolisian Metropolitan Nashville, dilansir dari BBC.

"Bon Jovi membantu membujuknya untuk turun dari tepian Sungai Cumberland menuju tempat aman,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya