Ungkap Isi Hati untuk Vadel Badjideh, Lolly Tegaskan Tidak Peduli Omongan Orang

Lolly dan Vadel Badjideh
Sumber :
  • IG @lauradumpie

Jakarta, VIVA – Hubungan asmara antara Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly dengan Vadel Badjideh kembali ramai diperbincangkan. Akhir-akhir ini beberapa isu miring datang menimpa hubungan keduanya. 

Baim Wong Blak-blakkan Soal Masalah Rumah Tangganya di Depan Melaney Ricardo

Meski begitu, hubungan Lolly dengan Vadel tampak tetap harmonis. Hal itu terbukti dari unggahan terbaru Lolly dalam Instagram story pribadinya pada hari Jumat, 13 September 2024. Scroll lebih lanjut.

Lolly mengunggah foto yang menampilkan tangannya tengah saling menggenggam dengan tangan Vadel. Keduanya terlihat mengenakan gelang kembar. Di gelang Lolly, tampak ada gambar wajah Vadel, begitupun sebaliknya.

Nikita Mirzani Sambangi Polres Jaksel, Laporkan Vadel Badjideh?

Melalui keterangan yang ditulis dalam unggahannya itu, Lolly mencurahkan isi hati menyentuh. Ia mengaku tidak pernah menyesal bertemu dan mengenal Vadel sampai akhirnya menjalin hubungan asmara. Lolly mengungkap, Vadel adalah orang pertama yang mengenalkan arti cinta dan membuatnya merasa dicintai dengan tulus.

Bantah Minta Biaya Kuliah dari Lolly, Vadel Badjideh: Keluarga Gue Orang Berada

"Tak pernah menyesal sejak awal bertemu dan mengenalmu, kaulah orang pertama yang membuatku tahu arti cinta dan orang pertama yang membuatku tahu arti dicintai oleh seseorang yang tulus dari hati," tulis Lolly dalam bahasa Inggris dikutip Jumat, 13 September 2024. 

Lolly menegaskan dirinya tidak peduli terhadap omongan miring apapun tentangnya atau hubungannya dengan Vadel. Bagi Lolly, hanya ia dan Vadel yang tahu kisah sebenarnya seperti apa, sehingga tidak mau ambil pusing karena adanya omongan orang lain.

Putri sulung Nikita Mirzani, Lolly

Photo :
  • Instagram

"Aku nggak peduli apa kata orang tentang kamu, aku, atau bahkan kita, mereka nggak akan pernah tahu kisah sebenarnya tentang hubungan kita, aku, atau kamu karena hanya kita yang tahu dan kita yang menjalaninya, dan hanya kita yang tahu seperti apa kebenarannya," tulis Lolly.

Lebih lanjut, Lolly mentutarakan rasa cintanya untuk sang kekasih, Vadel Badjideh. 

"Aku cinta kamu, sayang @vadelbadjideh," tulis Lolly. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya