Dirumorkan Bercerai dengan Baim Wong, Paula Verhoeven: Perempuan Itu Harus Mandiri

Paula Verhoeven
Sumber :
  • Instagram/@paula_verhoeven

Jakarta, VIVA – Belakangan ini, rumah tangga pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven menjadi sorotan publik. Keduanya dirumorkan akan bercerai setelah banyak yang menyadari bahwa mereka sudah jarang tampil bersama di depan umum. 

Terpopuler: Sahabat Bongkar Tabiat Buruk Lolly, Raffi Ahmad dan Shin Tae Yong Bikin Tabungan Akhirat

Isu ini semakin menjadi sorotan setelah sebuah video Paula kembali beredar, di mana ia berbicara bahwa perempuan harus mandiri bagi seorang perempuan. Hal itu seakan menjadi sinyal bahwa hubungannya memang sedang tidak baik-baik saja dengan sang suami. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Paula Verhoeven

Photo :
  • instagram
Di Tengah Isu Perceraian dengan Paula, Sopir Pribadi Sebut Baim Wong Kadang Tinggal di Kantor

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Paula Verhoeven menyampaikan pandangannya tentang pentingnya kemandirian bagi perempuan. 

“Buat aku perempuan itu harus mandiri tuh penting sekali ya, balik lagi sebenernya di agama kita juga diajarkan untuk tidak bergantung pada manusia walaupun kita adalah makhluk sosial pastinya, tapi secara hati secara prinsip kita harus bisa mandiri,” kata Paula yang dikutip dari YouTube Ana Sofa Yuking pada Jumat, 13 September 2024. 

Paula Curhat Parenting ke Nagita Sering Dijatuhkan di Depan Anak, Sindir Baim Wong?

Model kenamaan Indonesia tersebut juga menambahkan bahwa kemandirian penting agar perempuan tidak terlalu terpengaruh oleh tindakan orang lain. 

Paula Varhoeven dan Baim Wong

Photo :
  • instagram.com/@paula.varhoeven

“Karena apa pun yang dilakukan orang lain itu tidak berdampak ke kita, maksudnya misalnya orang lain mengecewakan kita atau bikin kita gak happy atau apa pun itu supaya tidak masuk ke diri kita, jadi gak berdampak ke diri kita,” tambahnya. 

Pernyataan ini menarik perhatian banyak orang, terutama netizen yang memberikan berbagai tanggapan di media sosial. Sebagian besar netizen mendukung pandangan Paula tentang pentingnya perempuan harus mandiri. 

“Yesss setuju banget????❤️. Cantik, pinter, mandiri, Solehah.”

“Setuju sekali mamapau, perempuan harus mandiri, jgn bergantung kepada manusia, bergantunglah kepada Allah SWT.”

Namun, ada juga yang memberikan pandangan berbeda. Beberapa netizen mengingatkan bahwa dalam Islam, kemandirian seorang istri tetap harus mendapatkan izin dari suami, dan hubungan suami-istri seharusnya dibangun di atas komunikasi dan saling pengertian. 

“tapi di islam juga di ajarkan kalau setiap istri akan melakukan kemandiriannya haru senizin suami, dan suami juga MANUSIA bukan hewan kan. jadi tolong di pahami betul" kalo bersteatment mbak paula.”

Meski demikian, isu perceraian antara Baim Wong dan Paula Verhoeven masih menjadi spekulasi publik. Hingga kini, baik Baim maupun Paula belum memberikan pernyataan resmi mengenai rumor yang beredar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya