Minta Doa Buat Rumah Tangganya, Baim Wong Kasih Pesan Buat Pasangan yang Mau Menikah

Baim Wong
Sumber :
  • IG @baimwong

Jakarta, VIVA – Nama aktor sekaligus konten kreator, Baim Wong akhir-akhir ini ramai dibahas lantaran rumah tangganya dengan sang istri, Paula Verhoeven diduga sedang tidak baik-baik saja. Keduanya saat ini jarang terlihat bersama di media sosial.

Dirumorkan Bercerai dengan Baim Wong, Paula Verhoeven: Perempuan Itu Harus Mandiri

Pada saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Melaney Ricardo, Baim Wong angkat bicara. Melaney selaku host bertanya apakah benar Baim dengan Paula akan bercerai atau tidak. Bagaimana jawabannya? Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Bener lo mau cerai? Lo jawab boleh, lo gak jawab boleh, ya tipis-tipis," tanya Melaney Ricardo dikutip Jumat, 13 September 2024.

Bantah Isu Orang Ketiga, Kuasa Hukum Sarwendah Ungkap Alasan Sebenarnya di Balik Perceraian

Melaney Ricardo dan Baim Wong.

Photo :
  • Youtube Melaney Ricardo.

Mendapat pertanyaan itu, Baim tidak menjawab iya ataupun tidak. Ayah dua anak itu hanya meminta doa untuk rumah tangganya dengan Paula. 

Ditanya Keberadaan Paula Verhoeven, Begini Jawaban Baim Wong

"Ya itu doain yang terbaik saja," jawab Baim Wong.

Baim juga mengatakan bahwa setiap keluarga atau dalam kehidupan pernikahan pasti ada masalah. Iya juga setuju bahwa menjalani kehidupan pernikahan tidak lah mudah. 

"Cuma pasti permasalahan itu ada dalam keluarga," kata Baim. 

"Kamu setuju bahwa pernikahan itu sulit?" tanya Melaney. 

"Iya lah, semuanya sulit. Bohong lah orang-orang di luar sana yang gak punya masalah sama keluarga," jawab Baim.

Kemudian, bapak dua anak itu mengungkap pesan dari sang ayah perihal pasangan hidup. Baim memberi pesan betapa pentingnya saling mengalah dalam membangun kehidupan berpasangan. 

"'Kamu lihat sifat terjelak dari pasangan kamu, kalau kamu belum nikah ya. Kalau kamu bisa meng-handle sikap terjeleknya dia, kawinin. Kalu enggak, jangan. Gitu, sesimpel itu,” kata Baim mengungkap pesan dari sang ayah. 

"'Karena itu akan muncul ketika kamu akan nikah, simpel sebenarnya. Tapi dibilang cocok? Enggak. Tapi kamu harus ngalah ketika si sifat itu muncul,” tambah Baim. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya