Rizky Billar Pamer Mobil Mewah, Sentil Dewi Perssik?

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @rizk

Jakarta, VIVA – Rizky Billar, artis dan suami dari penyanyi Lesti Kejora, baru-baru ini menjadi sorotan setelah mengunggah video yang memperlihatkan deretan mobil mewah miliknya. Video ini tampak sebagai respons atas sindiran yang menyebut dirinya hanya menyewa mobil mewah untuk dipamerkan di media sosial.

Pencarian Harun Masiku, KPK Temukan Mobilnya yang Diparkir Bertahun-tahun

Dalam video tersebut, Billar dengan tegas memperlihatkan mobil-mobil tersebut, termasuk salah satunya yang disebut sebagai hadiah ulang tahun untuk istrinya, Lesti Kejora. Scroll lebih lanjut.

"Ini mobil istri saya. Mobil beneran ya bukan sewaan seperti kata orang yang sudah puluhan tahun kerja tapi belum mampu beli ini (mobil mewah)," ujarnya dalam video yang diposting di media sosial.

Harga Masih Misteri, Chery Klaim iCar 03 Telah Terpesan 150 Unit Lebih

Tidak hanya satu, Billar juga menunjukkan mobil sport lain yang terparkir di halaman rumahnya. Dalam momen tersebut, ia bahkan sempat menendang dan duduk di bagian depan mobil mahal itu untuk menegaskan bahwa mobil tersebut benar-benar miliknya.

Uji Tabrak Toyota Raize Buatan Indonesia Cuma dapat 1 Bintang

"Terus ini mobil yang dibilang sewa. Nggak mungkin gue berani nendang dan duduk-duduk begini," lanjut Billar.

Dalam kesempatan yang sama, Billar menjelaskan sumber kekayaannya, menanggapi spekulasi warganet yang mempertanyakan bagaimana dirinya mampu membeli mobil-mobil mewah meski tidak dianggap sebagai artis ternama layaknya Raffi Ahmad. Dia kemudian membongkar bahwa honornya saat membintangi sinetron di masa lalu cukup besar.

"Zaman itu cari uang gampang banget. Mana ada pemain sinetron lebih untung daripada PH-nya. Saya doang itu mah," ujarnya.

Rizky Billar

Photo :
  • IG @rizkybillar

Selain itu, Billar juga mengungkapkan bahwa honor yang diterimanya lebih besar dibandingkan dengan sang istri, Lesti Kejora, yang sudah lebih lama berkarier di dunia hiburan. 

"Saya itu (honornya) saya lebih gede daripada istri saya," tegasnya.

Billar juga menceritakan reaksi Lesti saat mengetahui fakta tersebut. Menurutnya, Lesti kaget saat mengetahui bahwa honor Billar lebih besar meski Lesti sudah berkecimpung di industri hiburan selama delapan tahun.

"Kok lebih besar kakak, padahal aku sudah 8 tahun di sini," demikian pengakuan Lesti yang dibeberkan oleh Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • IG @rizkybillar

Setelah mereka menikah, Billar mengaku bahwa keduanya bekerja sama untuk meningkatkan pendapatan, dengan Lesti tidak lagi hanya sekadar berperan sebagai talent yang dibayar.

Namun, salah satu pernyataan Billar dalam video tersebut memicu perhatian khusus, terutama ketika ia menyindir seseorang yang disebutnya telah bekerja puluhan tahun tapi belum mampu membeli mobil mewah. Ucapan ini, ternyata ditujukan kepada pedangdut Dewi Perssik, yang sebelumnya sempat terlibat perseteruan dengan Billar.

"Kesindir aku bang bi aku kerja puluhan tahun belum bisa ke beli mobil-mobilan, tapi syukurin aja," tulis seorang netizen dalam kolom komentar postingan Billar.

Menariknya, Billar tidak ragu untuk secara langsung menyebut nama Dewi Perssik dalam komentarnya. 

"Enggak kak. Ini bukan buat kakak kok. Ini buat teh Dewi Perssik," balas Rizky Billar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya