Ditanya Keberadaan Paula Verhoeven, Begini Jawaban Baim Wong

Melaney Ricardo dan Baim Wong.
Sumber :
  • Youtube Melaney Ricardo.

Jakarta, VIVA – Isu keretakan rumah tangga Paula Verhoeven dengan Baim Wong tengah ramai diperbincangkan netizen. Tidak sedikit dari mereka yang menduga bahwa Baim Wong telah mengajukan gugatan cerai terhadap sang istri. 

Isu Cerai Menguat, Baim Wong Buka Suara Soal Nasib Pernikahannya dengan Paula Verhoeven

Publik juga semakin dibuat yakin dengan isu keretakan tersebut, tatkala Nikita Mirzani yang beberapa waktu lalu jalan bareng dengan Baim Wong. Saat itu Nikita Mirzani menyebut Baim Wong sebagai calon duda. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Terbaru, netizen semakin curiga tatkala Baim diundang ke channel Youtube Melaney Ricardo. Saat mengobrol, Melaney sempat menanyakan keberadaan Paula. 

Baim Wong Blak-blakkan Soal Masalah Rumah Tangganya di Depan Melaney Ricardo

“Paula enggak di sini (kantor) Im?” tanya Melaney Ricardo di Youtube-nya, dikutip Jumat 13 September 2024. 

“Enggak, enggak, ya,” jawab Baim Wong dengan cepat.

Ditanya Soal Perceraian Sama Melaney Ricardo, Ekspresi Baim Wong Jadi Sorotan

Paula Varhoeven dan Baim Wong

Photo :
  • instagram.com/@paula.varhoeven

Saat Baim menjawab tersebut, Melaney Ricardo sempat melihat ke arah Baim Wong. Keduanya saling menatap hingga akhirnya Melaney tak kuasa menahan tawa dan memalingkan wajah usai Baim Wong berbicara seperti itu. 

Istri dari Tyson Lynch itu juga sempat bertanya terkait dengan aktivitas vlog keluarga kecil mereka Bapau Family. Jika setelah menikah dan memiliki anak, Baim dan Paula terlihat rajin membuat konten YouTube keseharian keluarga kecil mereka. Namun belakangan ini konten vlog keluarga kecil mereka sudah tidak pernah terlihat lagi.

“Im kenapa Bapau Family (vlog) udah enggak ada lagi vlognya?” tanya Melaney Ricardo.

Mendapati pertanyaan itu, Baim Wong mengaku saat ini konten vlog Bapau Family belum aktif lagi lantaran kesibukannya. Namun dia memastikan bahwa konten vlog keseharian keluarga kecilnya itu tidak mungkin dihilangkan begitu saja. 

“Memang lagi menghabiskan waktu di tempat lain dulu. Nanti akan ada ini sendiri ya. (Enggak akan selesai) enggak, itu kan salah satu, itu mah bayinya kita, itu (Bapau Family vlog) bayinya kita banget. Enggak mungkin dihilangin gitu aja,” ungkapnya.

Baim menjelaskan bahwa saat ini dirinya tengah fokus untuk mempromosikan film garapannya yang  berjudul Lembayung, di mana Baim terjun langsung sebagai sutradara untuk film tersebut.

“Kebetulan sekarang filmnya, sekarang fokusnya tuh lagi gila banget lah sampai enggak ada waktu untuk itu (buat konten vlog Bapau Family). Kan kita harus punya waktu untuk buat vlognya, enggak ada sama sekali (waktu untuk bikin vlog),” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya