Usai Heboh Kematian Palsu, Lil Tay Umumkan Didiagnosis Tumor Jantung Kini Kritis di ICU

Rapper cilik, Lil Tay.
Sumber :
  • Instagram @liltay.

Kanada, VIVA – Akun X Lil Tay tiba-tiba mengunggah serangkaian pesan yang mengungkapkan kekhawatiran terhadap kesejahteraan rapper berusia 17 tahun itu, pada Rabu 11 September 2024. 

Terpopuler: Putri Anne Kembali Buat Heboh, Erin Taulany Curhat Soal Luka Hati

“Kami memiliki berita yang menghancurkan tentang Tay. Tolong berdoa untuk Tay yang tengah berurusan dengan keadaan darurat yang mengancam jiwa,” demikian postingan yang diunggah di akun X Lil Tay, dikutip AceShowbiz, Jumat 13 September 2024. Scroll untuk informasi selengkapnya!

Kemudian, sehari berikutnya tepatnya pada Kamis kemarin, akun tersebut kembali membuat unggahan yang mengkhawatirkan. 

Fakta Baru Kasus Kematian Mantan Bupati Jembrana dan Istri, Ada Bukti Kekerasan Fisik

“Tay saat ini berada di ICU dalam kondisi serius,” katanya. 

Lil Tay

Photo :
Jumlah Kematian Akibat Kolera Meningkat 71 Persen

Usai rangkaian tweet tersebut, tim Lil Tay kemudian mengumumkan diagnosis Tay. 

“Kami memiliki berita yang menghancurkan mengenai Tay. Dia didiagnosis menderita tumor jantung…Tolong terus berdoa untuk Tay,” tulis timnya. 

Perwakilan dari Lil Tay mengonfirmasi pada DailyMail bahwa krisis kesehatan yang tengah dialami rapper muda itu bukanlah tipuan dan tidak terkait dengan insiden tahun lalu ketika akun Instagramnya mengumumkan kematian dia dan saudara laki-lakinya. Ayah Lil Tay kemudian dituduh telah mengatur kabar kematian hoax itu, namun dibantah. 

Para fans telah menyatakan keprihatinannya terhadap Lil Tay dengan banyak yang menuliskan harapan baik. Namun beberapa pengguna tetap skeptis dan menuduh Lil Tay berpura-pura lagi untuk mendapat publisitas. 

Akun Lil Tay kemudian menanggapi dan menegaskan bahwa apa yang dialami Lil Tay kali ini bukanlah berita bohong. 

“Ada yang salah dengan Tay. Terakhir kali, ayahnya yang tidak hadir meretas akunnya dan memalsukan kematiannya. Namun kali ini, dia berada di ICU,” tulis admin di akun Lil Tay. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya