Putri Anne Kembali Buat Heboh, Penampilannya Dinilai Kurang Senonoh

Putri Anne
Sumber :
  • IG @anneofficial1990

Jakarta, VIVA – Setelah lama tak terdengar kabarnya, Putri Anne, istri aktor Arya Saloka, kembali menjadi sorotan publik melalui unggahan sesi pemotretan terbarunya di media sosial. Sesi pemotretan tersebut, yang dilakukan oleh fotografer Muhammad Halim pada awal September 2024, memicu reaksi viral di kalangan netizen.

Heboh Irish Bella Jalan Bareng Cowok Baru, Sudah Move On?

Alasan viralnya pemotretan tersebut bukan hanya karena kembalinya Putri Anne ke dunia publik, melainkan juga karena busana yang dikenakannya dianggap terlalu terbuka oleh sebagian warganet. Salah satu akun, @tokekdramaqueen, menyampaikan kritik tajam terhadap gaya busana Putri Anne. Scroll lebih lanjut.

"Udah lama gak lihat si Konen muncul, malah photoshoot wanita penghibur. Demi apa coba dia foto kayak gini?" tulis akun tersebut.

Lagi, Video Lempar Gombalan Andre Taulany-Amanda Rigby Disorot Netizen

Dalam unggahan yang beredar, Putri Anne terlihat mengenakan outer hijau dengan desain ber-zip yang dibiarkan terbuka, menampakkan gaun mini berwarna putih yang menjadi busana dalamannya. Penampilannya tersebut memicu perbincangan luas di media sosial, dengan sebagian besar netizen melontarkan komentar negatif.

Tampilkan Peringatan Darurat di Panggung, Nadin Amizah Diwanti-wanti Netizen

Sesi pemotretan lainnya menunjukkan Putri Anne mengenakan blazer tanpa atasan dalam, dipadukan dengan celana mini dan sepatu hak tinggi. Penampilan ini semakin menambah kontroversi di kalangan netizen yang merasa bahwa gaya busana tersebut tidak sesuai dengan citra yang selama ini dikenal dari Putri Anne.

Salah satu komentar dari akun yang sama kembali menyindir lingkungan sosial Putri Anne.

Putri Anne

Photo :
  • IG @anneofficial1990

"Gak nyangka circle dia cewek-cewek berhijab semua, gak ada gitu si Tasya dkk ingatin dia buat taubat?" tulisnya, yang dikutip pada Jumat, 13 September 2024.

Respons terhadap penampilan Putri Anne tersebut beragam. Beberapa netizen dengan lantang menyampaikan pendapat mereka, mengaitkannya dengan kehidupan pribadi sang aktris. 

"Kalau emang udah gini penampilannya, fix sih Asya milih pisah karena dosa udah biarin istrinya pamer-pamer aurat gini," kata seorang netizen yang berkomentar tentang pernikahan Putri Anne dengan Arya Saloka.

"Teman-temannya pada gak mau ngasih tau apa ya? Apa emang udah gak peduli sama teman kayak gitu cara pakai baju?" tanya seorang pengguna media sosial lainnya.

Sementara itu, beberapa komentar lain lebih bernuansa satir. "Wahita salihahnya Arya Saloka, yang katanya sehidup se-Surga," tulis salah satu warganet dengan nada sinis.

Meskipun menuai kritik tajam, Putri Anne belum memberikan tanggapan resmi terkait sesi pemotretan maupun komentar yang bermunculan di media sosial. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya