Di tengah Isu Kedekatan Andre Taulany dengan Amanda Rigby, Erin Taulany Curhat Soal Luka Hati

Erin Taulany
Sumber :
  • IG @erintaulany

Jakarta, VIVA – Rien Wartiga Trigini, atau yang lebih dikenal sebagai Erin Taulany, kembali menjadi sorotan publik setelah mengunggah kutipan yang penuh makna di akun Instagramnya. 

Sederet Sindiran Erin Taulany yang Diduga untuk Andre Taulany, Karma-Pengkhianatan

Dalam unggahannya, Erin membagikan kutipan yang berbunyi soal pengendalian emosi dan ego yang harus diterapkan ketika sedang dicaci maki orang lain.

"Pengendalian diri itu penting. Salah satunya ketika kita lebih memilih diam dibandingkan harus berperang dengan ego dan emosi orang lain. Belajar ikhlas ketika dipandang buruk, karena menjelaskan kepada orang yang terlanjur berfikir negatif terhadap diri kita adalah hal yang sia-sia,” bunyi unggahan yang berasal dari akun @officialrinduu.

Andre Taulany Digosipkan dengan Amanda Rigby, Erin Taulany Singgung tentang Keikhlasan

Unggahan Erin ini langsung menjadi viral dan memicu beragam reaksi dari warganet. Banyak yang mengaitkan kutipan tersebut dengan permasalahan yang mungkin sedang dihadapi dalam rumah tangganya.

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany
Lagi, Video Lempar Gombalan Andre Taulany-Amanda Rigby Disorot Netizen

Belum lama ini, Erin Taulany juga tampak mengunggah ulang postingan yang berbunyi tentang karma. Hal itu membuat netizen berspekulasi bahwa unggahan ulang Erin tersebut ditujukan kepada Andre Taulany.

Erin Taulany Singgung Soal Karma di Tengah Proses Cerai

Photo :
  • Instagram @erintaulany

"Roda kehidupan itu berputar, hukum tabur tuai itu nyata jika engkau memainkan sebuah drama untuk menyakiti orang lain maka engkau harus siap menjadi pemeran utama untuk sebuah karma," tulis Erin pada unggahannya.

Kemudian Erin menambahkan sticker bertuliskan persetujuannya terhadap rentetan kalimat yang diunggahnya.

“Setuju,”

Diketahui,  Andre Taulany secara resmi telah mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya, Erin Wartia Trigina pada 4 April lalu.

Keputusan Andre untuk berpisah dari Erin setelah 19 tahun membina rumah tangga tentu mengejutkan banyak pihak. Dalam suatu kesempatan, Andre mengungkapkan alasan di balik gugatan cerai tersebut. 

Ia menjelaskan bahwa dirinya dan Erin telah mengalami perbedaan prinsip selama beberapa tahun terakhir.

"Alasan beda prinsip sudah 10 tahun, berbeda pendapat lah. Namanya rumah tangga, kami coba perbaiki dan sudah melakukan itu semua. Namun, akhirnya ini yang harus diambil," ujar Andre dengan nada sedih.

Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany

Meski demikian, Andre menegaskan bahwa keputusan untuk bercerai diambil dengan kepala dingin dan setelah melalui diskusi yang panjang dengan Erin. 

Keduanya sepakat untuk mengakhiri pernikahan dengan cara yang baik demi kebaikan bersama, terutama untuk anak-anak mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya