Penampilan Baru Marshanda Bikin Pangling Netizen, Makin Anggun dengan Balutan Hijab

Marshanda
Sumber :
  • Instagram @marshanda99

Jakarta, VIVA – Aktris cantik Marshanda kembali menjadi sorotan publik setelah memamerkan penampilan terbarunya yang begitu cantik. 

Tata Cara Lakukan Intermitten Fasting, Diet ala Marshanda yang Berhasil Pangkas BB 17 Kg

Wanita berusia 35 tahun ini berhasil membuat kagum netizen dengan kombinasi gaya berhijab dan tubuh langsing yang ia dapatkan setelah berhasil menurunkan berat badan hingga 20 kg.

Melalui unggahan di akun media sosial Instagramnya @marshanda99, Marshanda membagikan potret dirinya dengan balutan hijab berwarna putih yang dipadukan dengan outfit bernuansa biru lembut. 

Anti Muslim di Jerman Meningkat, Paling Banyak Dialami Perempuan Berhijab
Penampilan Terbaru Jessica Wongso Saat Main Golf Curi Perhatian, Seperti Apa?

Penampilannya yang anggun semakin dipercantik dengan tas dan celana berwarna senada, serta latar belakang foto yang estetik. Sontak, unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar positif dari para netizen.

Banyak yang memuji kecantikan Marshanda dan menyebutnya semakin anggun dengan penampilan barunya.

“MasyaAllah komposisi yang pas, manisnya, cantiknya, elegannya aduh meleleh,” tulis netizen.

“MasyaAllah, trendsetter hijab pada masanya nih kak, ciput Marshanda, gamis Marshanda, gamis Marshanda, jilbab Marshanda sampai kakakku gak mau ketinggalan,” tulis akun lainnya.

“Cantiknya Caca, lebih cantik n fresh berhijab gini,” imbuh netizen.

“Alhamdulillah Caca udah kembali bersinar jaman jadi Lala, bahagia selalu Caca,” tambah lainnya.

“Tuh kan bener Marshanda akan kembali berhijab lagi ikhlas dari hati, semoga istiqomah dan semakin kuat iman islamnya selamanya,” tulis netizen.

Di lain kesempatan, Marshanda juga sempat membagikan rahasia tubuhnya yang kini sudah berbadan langsing dan ideal. Ternyata, ia menjalani pola hidup sehat yang cukup ketat, meliputi olahraga rutin dan pengaturan pola makan melalui metode intermittent fasting.

"Aku olahraga seminggu lima kali, itu ada badminton, ada berenang, ada yoga, nge-gym. Terus aku puasa juga, intermittent fasting, yang ada jam makannya gitu, jam 4 sampai jam 8 malam aku makan, sisanya puasa," ungkap Marshanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya