Blak-blakan! Natasha Ryder Ngaku Love at First Sight Sama Louis: I Love Her to Death

Natasha Ryder
Sumber :
  • IG @natasharyder

Tangerang, VIVA – Natasha Ryder merupakan salah satu aktris pecinta anabul. Dia pun memiliki hewan peliharaan anjing berjenis Doberman, yang diberi nama Louis. 

Trump dalam Debat Capres AS: Imigran Makan Anjing dan Kucing Penduduk

Adik dari Kimberly Ryder itu menceritakan pertemuan awalnya dengan Louis. Sejak kecil, ternyata Natasha sudah memiliki keinginan untuk memelihara anjing Doberman. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

“Aku dari kecil memang pengen punya Doberman ya dan cari-cari beberapa bulan untuk Doberman, terus ketemu lewat teman. Dan aku melihat fotonya terus aku langsung  jatuh cinta. Aku kaya wah ini love at first sight gitu. Setiap hari bikin kenang-kenangan bareng sama dia. I love her to death,” ungkapnya saat ditemui di acara Dog Fun Walk with SmartHeart yang digelar di Tangerang, baru-baru ini. 

Respons Bahagia Anak Kimberly Ryder, Kini Ibunya Sudah Punya Mobil Lagi

Karena sudah dirawat sejak Natasha Ryder kecil, dia merasa setiap hari yang dilalui bersama Louis begitu istimewa. Terlebih menurutnya, Louis sebenarnya hewan yang manis meski nampak menyeramkan.

Terpopuler: Bunga Zainal Nangis Ditipu Belasan Miliar, Kimberly Ryder Girang Dikasih Mobil Jhon LBF

“Setiap hari ya it just a special day with her karena I would see, she's my soul dog ya. Jadi kaya ada koneksi yang tidak bisa dengan souldog gitu,” ucapnya.

“She's so sweet, cuddly banget sama semua orang. Dia juga sweet banget walaupun mukanya keliatan (seram). Banyak yang pikir, takutnya galak (karena mukanya) but no, she's the sweetest dog ever,” imbuhnya.

Natasha menceritakan, dia kerap mengajak Louis bermain. Tidak hanya berjalan-jalan saja, tapi juga main bola hingga mengajarkan trik baru agar anjingnya tersebut tidak malas.

“Karena kalau dia dibiarin tiduran aja di rumah dan enggak diajak aktivitas (nanti jadi kurang aktif). Her brain needs to keep working untuk dia menjadi lebih smart, to keep active untuk biar terus lebih sehat juga ke depannya,” pungkasnya.

Lebih dari itu, anabul kesayangannya itu bahkan kerap menghibur Natasha jika sedang sedih. Menurutnya, anjing juga bisa ikut merasakan jika majikannya sedang sedih ataupun bahagia.

“Aku pernah lagi sedih banget, ada hari yang enggak enak aja. Aku duduk aja. Aku nangis lagi di rumah, terus disamperin sama dia (Louis). Terus muka aku didorong sama kepala dia, badan dia kaya ditidurin ke badan aku, jadinya nempel terus, jadi happy aja lagi,” katanya.

“Karena dia tau aku lagi sedih, karena how do you explain "how dog know when you're sad" kaya anjing tuh bisa ngerasain dari sedih, lagi happy, semua emotions yang kita punya pasti anjing tau,” imbuh Natasha Ryder.

Natasha Ryder sendiri berkesempatan mengajak Louis ke acara Dog Fun Walk, yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang.

“SmartHeart mengajak SmartFriends dan SmartDog untuk bisa membuat memori indah bersama, dengan cara yang sehat dan pastinya menyenangkan. Maraknya juga pemberitaan mengenai animal abuse khususnya anjing akhir-akhir ini juga harus menjadi awareness untuk kita semua untuk bersama-sama berperan untuk memutus rantai animal abuse,” kata Ivan Sri Wahyudi, General Manager Perfect Companion Indonesia.

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 400 peserta. Uniknya dari event Dog Fun Walk with SmartHeart ini adalah baik dog owner maupun doggie akan mendapat medali ketika menyelesaikan jalan sehat. 

Ada 2 kategori fun walk: 2K untuk doggie small breed (anjing berukuran kecil) dan 3K untuk doggie large breed (anjing berukuran besar). Sebelum fun walk, dilakukan medical general check up bersama dokter hewan terlebih dahulu untuk memastikan anjing sehat untuk mengikuti kegiatan jalan sehat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya