Bantah Minta Biaya Kuliah dari Lolly, Vadel Badjideh: Keluarga Gue Orang Berada

Vadel Badjideh
Sumber :
  • IG @vadelbadjideh

Jakarta, VIVA – Masalah asmara Vadel Badjideh dan Laura Meizani alias Lolly hingga kini masih terus menuai sorotan publik. Terutama setelah tersebar isu bahwa Vadel Badjideh telah menghamili anak Nikita Mirzani tersebut sampai menyuruhnya untuk aborsi.

Terpopuler: Sahabat Bongkar Tabiat Buruk Lolly, Raffi Ahmad dan Shin Tae Yong Bikin Tabungan Akhirat

Berbagai gosip miring lantas bermunculan termasuk dugaan Vadel Badjideh menerima uang hingga ratusan juta rupiah dari Lolly untuk biaya hidupnya.

Vadel Badjideh dengan tegas mengaku tersinggung karena dituding suka minta uang ke pacarnya dalam jumlah yang besar. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Nikita Mirzani Bakal Buat Laporan Baru Soal Video Syur Mirip Vadel Badjideh

Lolly dan Vadel Badjideh

Photo :
  • IG @lauradumpie

Tanpa memberikan bukti tidak pernah menerima uang itu, Vadel mengatakan bahwa keluarganya adalah orang berada sehingga ia tak mengalami kesulitan keuangan sampai harus meminta pada Lolly.

Beri Dukungan, Lolly Kirim Pesan Romantis Buat Vadel: Tiap Melihatnya Jantungku Berdetak Cepat

"Iya tersinggung karena keluarga gue orang berada juga. Jadi kalau misalnya kalian bilang gue makai uangnya Lolly itu gue ketawain aja karena gue tahu gimana Lolly dan gimana keluarga gue," kata Vadel Badjideh, mengutip video TikTok @berita_gosip, Kamis 12 September 2024.

Menurut Vadel Badjideh, Lolly juga sudah tahu bagaimana kondisi keluarganya selama ini sehingga tak perlu memberikannya sejumlah uang.

Vadel Badjideh yang hobi menari itu merasa sanggup memenuhi kebutuhan hidupnya sendiri tanpa bergantung pada sang kekasih termasuk perihal biaya kuliah.

Di sisi lain, sempat viral bukti transfer dari rekening milik Lolly kepada Vadel Badjideh yang nominalnya mencapai puluhan juta. Hal ini dibongkar oleh salah satu teman Lolly yang kerap menjadi tempat curhat.

Vadel Badjideh mengaku heran kenapa banyak orang yang mempercayai hal tersebut karena ia tak pernah merasa minta uang pada Lolly apalagi untuk membayar kuliah.

Selama ini, Vadel mengaku selalu mendapatkan uang dari orang tuanya untuk biaya pendidikan.

"Kalau orang mikir gue kuliah dibayarin (Lolly) sedangkan bapak gue bayarin. Bapak gue bayarin kuliah kok malah orang dibilang bayarin gue kuliah? Bapak gue bukan orang biasa. Jadi kalau kalian ngomong atau anggap gue sebelah mata tentang uang, ya itu gue ketawa aja," ujar Vadel Badjideh.

Meskipun membantah pernah menerima sejumlah uang, Vadel Badjideh membenarkan bahwa dirinya pernah menerima play station dari Lolly.

Tetapi, barang itu bukan diberikan atas kemauannya sendiri melainkan sebuah hadiah Valentine.

Vadel Badjideh merasa itu adalah hal yang wajar karena dirinya pun memberikan hadiah pada sang kekasih.

"PS itu karena take and gift ya, pribadi, karena gue juga ngasih ke dia. Orang nggak pernah nyebutin kalau gue ngasih tapi kalau Lolly yang ngasih terlalu besar," kata Vadel Badjideh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya