Nikita Mirzani Sentil Hary Tanoesoedibjo: Saya Blacklist! Kalian Memberitakan Seenak Jidat

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta, VIVA – Nikita Mirzani sentil pemilik tv berkantor di  Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Hary Tanoesoedibjo (HT) ,ia membuat surat terbuka dan menegaskan dirinya tak ingin diberitakan oleh media milik HT tersebut.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

"Anda adalah satu-satunya stasiun televisi yang saya blacklist. Kalian memberitakan saya seenak jidat, sekarang kalian memberikan wadah untuk tukang semir," ucap Nikita Mirzani dilansir dari akun Instagram @lambe__danu.

Ketum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo

Photo :
  • Perindo
Terpopuler: Celine Evangelista Murka pada Ria Andrews, Kata-kata Terakhir Nikita Mirzani buat Lolly

Buntut Nikita Mirzani membuat surat terbuka itu lantaran namanya dicatut saat Vadel Badjideh memberikan klarifikasi soal isu Lolly hamil diluar nikah.

"Kalian sematkan foto saya di sebelahnya, kalian bawa-bawa nama sya. Susah kan kalau buat berita gak bawa-bawa nama Nikita Mirzani? Gak ada yang nonton," katanya.

Nikita Mirzani Ungkap Sudah Memaafkan Putrinya, Tapi...

Nikita Mirzani berharap, Hary Tanoe dapat memberikan arahan kepada anak buahnya.

"Tolong bapak Hary Tanoe, yang kemarin kalah Pilkada satu keluarga. Tolong itu anak buahnya ditatar. Terima kasih," ujar Nikita Mirzani.

Wanita yang akrab disapa Nyai itu lantas meminta untuk perusahaan multinasional tersebut, agar tidak lagi memberitakan tentang dirinya karena merasa kecewa.

"Awas, ya. Sekali lagi jangan pernah beritain Nikita Mirzani," tegas Nikita.

Sebelumnya Vadel Badjideh angkat bicara soal isu Lolly hamil diluar nikah.

“Isu itu enggak bener, itu enggak bener karena kan Lolly juga udah klarifikasi tentang kehamilannya dia itu enggak bener,” kata dia dalam potongan video yang diunggah di Instagram @lambegosiip, dikutip Selasa 10 September 2024.

Lebih lanjut dia juga mengatakan bahwa apa yang diucapkan oleh Cindy adalah fitnah. Menurut Vadel, Cindy sama sekali tidak tahu seperti apa hubungannya dengan Lolly. Pria yang masih duduk di bangku kuliah itu mengungkap bahwa selama ini hubungannya dengan Lolly tidak pernah mengarah pada hal-hal negatif.

“Itu fitnah karena dia enggak tau faktanya hubungan gue sama Lolly seperti apa. Gue kasih tau aja ke kalian semua kalau hubungan gue sama Lolly positif-positif aja, aman-aman aja, baik-baik aja,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya