Celine Evangelista Gak Yakin Stefan William dan Ria Andrews Nikah Resmi: Ini Negara Indonesia Cuy!

Celine Evangalista
Sumber :
  • IG @celine_evangelista

Jakarta, VIVA – Pernikahan Stefan William dan Ria Andrews kembali menjadi sorotan publik setelah Ria mengklaim telah menikah dengan Stefan sejak tahun 2022. Klaim tersebut diperkuat dengan unggahan surat keterangan pernikahan di media sosial.

Enggan Punya Pasangan Cuma karena Cinta, Celine Evangelista: Gue Realistis, Bukan Materialistis

Namun, surat tersebut menuai banyak pertanyaan dan kontroversi. Mulai dari kejanggalan pada foto dalam surat, hingga pertanyaan mengenai keabsahan pernikahan tersebut, terutama dari pihak Celine Evangelista, mantan istri Stefan.

Melalui unggahan di media sosial, Celine secara tegas mempertanyakan keabsahan pernikahan Stefan dan Ria. Ia mempertanyakan gereja mana yang menikahkan keduanya, serta kelengkapan surat-surat pernikahan yang sesuai dengan ajaran Kristen.

Pastikan Pernikahannya Sah dan Resmi, Stefan William: Enggak Ada Bohong Sama Sekali

Stefan William dan Ria Andrews

Photo :
  • Instagram @stefanwilliam

"Lu denger sama keluarga lu, lu denger baik- baik. Already 2022 (sudah menikah 2022), ini negara Indonesia cuy," kata Celine, dikutip Kamis, 12 September 2024.

Proses Bimbingan Pernikahan Stefan William dan Ria Andrews Diungkap Pendeta Jajang Kuntoro

"Lu itu Kristen, bukan Islam, enggak bisa nikah siri. Yang nikahin lu dari gereja mana, dari pemerintah (mana), siape?" tandasnya.

Lebih lanjut, Celine juga menyinggung pentingnya memiliki surat-surat pernikahan yang jelas dan resmi, terutama bagi umat Kristen.

"Semua harus jelas surat-suratnya. Lu pikir bisa kebaktian tanpa surat tanda tangan?" ujar ibu anak 4 itu.

Celine Evangelista

Photo :
  • IG @celine_evangelista

Pernyataan Celine ini sontak memicu perdebatan di kalangan netizen. Sebagian mendukung Celine dan mempertanyakan keabsahan pernikahan Stefan dan Ria. 

"Sabar ya mba celine, semoga rejekinya makin banyak kariernya makin cemerlang dan semoga cio sama koa jadi orang yang sukses," tulis netizen.

"Kayaknya dia marah karena anaknya di samperin wartawan enggak si? Bukan karna lakinya udah nikah," tutur netizen lain.

"Kalo pada rajin bisa loh ini diusut. Siapa pendetanya, dimana gerejanya. Nikah bisa berkali-kali, setiap nikah punya anak tapi gak tanggung jawab secara materi. Gak guna bgt laki modelan gini," ujar netzien lain.

"Fotonya yang cewek kek ditempel, celine enggak akan murka kalo gak usik anaknya karena celine enggak tertarik sama mereka tapi karena celine anaknya di sebut-sebut, ya ngamuk dia," tandas netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya