Dituding Gagal Move On dari Rizky Nazar, Syifa Hadju Beri Jawaban Tegas: Udah Bahagia Pol sama El

El Rumi dan Syifa Hadju
Sumber :
  • IG @syifahadju

Jakarta, VIVA – Syifa Hadju menepis semua prasangka netizen yang mengatakan dirinya masih susah move on dari Rizky Nazar. Rupanya, Syifa Hadju tengah bahagia dengan kehidupan yang sekarang, pasalnya Syifa Hadju telah melabuhkan hatinya kepada anak kedua Maia Estianty, El Rumi.

Jawaban Berkelas Syifa Hadju Usai Dituding Belum Move On Dari Rizky Nazar

Berdasarkan dari sebuah vdeo TikTok miliknya, Syifa Hadju tampak mengikuti lirik lagu yang berjudul “Coincidence”. Ia tampak menghayati lirik tersebut dengan raut wajah yang menyesuaikan alunan lagu.

LDR Bikin Galau, El Rumi Ungkap Kerinduan Mendalam pada Syifa Hadju

Namun, seorang netizen tiba-tiba menghubungkan lirik lagu tersebut dengan perasaan Syifa Hadju kepada Rizky Nazar. Akun tersebut beranggapan jika Syifa Hadju masih belum melupakan Rizky Nazar di tengah kedekatannya dengan El Rumi.

Akhirnya El Rumi Konfirmasi Hubungan dengan Syifa Hadju, Baru 1 Bulan Jadi Sepasang Kekasih

“Liriknya... jangan-jangan Cipa deep down sebenernya masih gamon? wajar sih 5 tahun, padahal suka banget sama El,” tulis netizen.

Namun dengan tegas Syifa Hadju menjelaskan video TikTok yang ia buat tidak ada hubungannya dengan mantan kekasihnya itu. Syifa Hadju juga mengaku telah bahagia dengan hubungannya sekarang bersama El Rumi.

“Gada hubungan cuyy udah bahagia pol sama El, makasiy,” jawab Syifa Hadju.

Netizen yang melihat jawaban Syifa pun menyetujui hal yang sama. Netizen beranggapan masa lalu hanyalah masa lalu yang seharusnya dilupakan. Apalagi masa lalu tersebut telah meninggalkan luka lama di hati.

“Kalo gua jadi Cipa juga gaada waktu sih buat galauin mantan. Apalagi dapetnya spek El,” tulis netizen.

“Belum tau aja orang-orang ini move on jalur ilfeel, belum putus aja udah move on,” imbuh netizen.

Syifa Hadju dan El Rumi

Photo :
  • Instagram

“Emang enak lo di ulti, gamon-gamon sembarangan. Ngapain gamon sama orang yang gak bisa menghargai kita. Menyala Cipaku,” tulis netizen lainnya.

“Lah dapet pengganti yang lebih baik ngapain gamon. Ga liat apa dia sumringah bahagia banget kalo lagi sama El,” tulis salah satu akun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya