Skripsi Rampung Satu Bulan, Dinar Candy Gelagapan saat Ditanya Judul

Dinar Candy
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Jakarta, VIVA – Dinar Candy dinyatakan lulus sebagai Sarjana Manajemen dari STIE IBMT Surabaya. Dia diwisuda pada Minggu 1 September 2024 lalu.

Dinar Candy Diam-diam Diwisuda, Kini Punya Gelar Sarjana Manajemen

Naik ke atas panggung untuk menerima tanda kelulusan, Dinar Candy terlihat anggun mengenakan baju toga merah yang merupakan warna simbol dari perguruan tinggi tempatnya belajar.

Dinar Candy kini memiliki gelar Sarjana Manajemen di bagian belakang nama aslinya yakni Al Dinar Miswari, S.M.

Pendaftaran Beasiswa untuk Belajar di Inggris Telah Dibuka hingga November Mendatang

Ternyata ini lah alasan Dinar Candy kerap bolak balik ke Surabaya, bukan untuk urusan pekerjaan tampil di klub-klub malam melainkan mengurus kuliah.

Dinar Candy Dihantui Kejadian Mistis: Ini Pengakuannya

Namun, saat hadir dalam program Pagi Pagi Ambyar yang ditayangkan di tv nasional, Dinar Candy tampak gelagapan atau kesulitan saat ditanya judul skripsi yang ia buat.

“Skripsi kemarin judulnya apa?” tanya Rian Ibram, dilihat dari unggahan video akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall Kamis, 12 September 2024 siang.

Dinar berusaha menjelaskan bahwa judul skripsinya berfokus agar konsumen salah satu kelab malam di Kelapa Gading meningkat. Namun, untuk sampai ke tahap itu, ia tampak perlu mengingat dengan keras.

“Aaa Dinar tu ngambil, kan Dinar bikin aaa, apa namanya tuh, bikin klub yang di Kelapa Gading, aku jadiin skripsi,” ujar Dinar Candy.

“Jadi (judul) skripsinya itu aaa, apa namanya, ‘Kualitas Volume Penjualan Terhadap Konsumen’ eh volume penjualan terhadap konsumen jadi lebih banyak di setiap store,” sambungnya.

Dinar Candy

Photo :
  • Instagram @dinar_candy

Rian Ibrahim kemudian bertanya, berapa lama Dinar Candy menyelesaikan skripsinya. Penyanyi 31 tahun itu kemudian menjawab, skripsinya rampung hanya dalam waktu satu bulan.

“Berapa lama bikin skripsinya Dinar Candy?” tanya Rian lagi.

“Sebulan,” jawab Dinar Candy cepat hingga membuat sejumlah host trpukau.

Sikap gelagapan Dinar Candy tersebut sontak jadi sorotan warganet di media sosial. Tidak sedikit yang menduga skripsi itu dikerjakan oleh orang lain, alias joki.

“Pake joki skripsi ini mah anjir,” komentar salah seorang warganet.

“Judulnya aja nggak inget, padahal baru lulus,” celetuk warganet.

“Sebulan?kalian disini ada yg pernah bikin skripsi,bimbingan dosen,revisi,sidang dalam waktu sebulan??,” tanya warganet heran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya