Sederet Sindiran Erin Taulany yang Diduga untuk Andre Taulany, Karma-Pengkhianatan

Erin Taulany
Sumber :
  • IG @erintaulany

Jakarta, VIVA – Proses perceraian antara Erin Taulany dan Andre Taulany terus menjadi sorotan publik. Di tengah perjalanan hukum mereka, Erin Taulany baru-baru ini membuat sejumlah unggahan yang menarik perhatian warganet dan diduga menyindir Andre Taulany.

Andre Taulany Digosipkan dengan Amanda Rigby, Erin Taulany Singgung tentang Keikhlasan

Melalui akun media sosialnya, Erin Taulany membagikan beberapa pesan yang menyinggung mengenai karma dan pengendalian diri, yang tampaknya merupakan respons terhadap situasi yang dihadapinya saat ini.

"Roda kehidupan itu berputar, hukum tabur tuai itu nyata jika engkau memainkan sebuah drama untuk menyakiti orang lain maka engkau harus siap menjadi pemeran utama untuk sebuah karma," ujar Erin Taulany, dikutip Kamis, 12 September 2024.

Lagi, Video Lempar Gombalan Andre Taulany-Amanda Rigby Disorot Netizen

Andre Taulany dan Reinwartia Trygina (Erin Taulany)

Photo :
  • Instagram Reinwartia Trygina (Erin Taulany)

Tidak berhenti di situ, Erin juga membagikan pesan tentang pentingnya pengendalian diri dan belajar ikhlas. Ia memposting ulang kutipan yang menekankan bahwa mengendalikan ego dan emosi sangat penting, terutama dalam menghadapi konflik dengan orang lain.

Pindah Haluan dari Amanda Rigby, Andre Taulany Jatuh Hati dengan Pesona Tsania Marwa

"Pengendalian diri itu penting. Salah satunya ketika kita lebih memilih diam dibandingkan harus berperang dengan ego dan emosi orang lain," tulisnya.

Sebagai seorang ibu dari tiga anak, Erin juga mengungkapkan pentingnya keikhlasan dalam menghadapi penilaian buruk dari orang lain.

"Belajar ikhlas ketika dipandang buruk, karena menjelaskan kepada orang yang terlanjur berpikir negatif terhadap diri kita adalah hal yang sia-sia," ujarnya.

Andre Taulany dan Erin Taulany

Photo :
  • instagram @erintaulany

Lebih lanjut, Erin membagikan sebuah video kajian dari Ustaz Hanan Attaki yang membahas cara menghadapi hujatan dan komentar negatif di media sosial.

Dalam video tersebut, Ustaz Hanan Attaki memberikan nasihat tentang bagaimana sebaiknya seseorang menghadapi orang-orang yang menjahatinya.

Ustaz Hanan Attaki menyarankan agar seseorang lebih memilih untuk membiarkan Allah yang menangani masalah tersebut, dengan cara mengamalkan surat Al-Muzzammil ayat 10 dan 11.

"Kalian kalau lagi dijahatin orang, mau kalian hadapi sendiri, atau kalian kepingin Allah yang hadapin? Kalau ingin Allah yang hadapin, amalkan surat Al-Muzzammil ayat 10 dan 11. Tenang saja, jangan reaktif, jangan responsif, jangan gregetan, jangan gemas. Abaikan mereka dengan cara yang baik. Hasilnya? Allah akan terlibat," jelasnya dalam video.

Ustaz Hanan juga menekankan bahwa respons manusia tidak akan lebih baik daripada respons dari Allah, dan lebih baik membiarkan Allah yang membela.

"Enggak mau saya respons yang kayak begitu (komentar warganet). Kenapa, saya enggak percaya respons saya lebih baik dari respons Allah. Mending saya dibela Allah, walaupun ujiannya kita seperti lemah. Padahal bukan lemah, tetapi sedang ngamalin ini," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya