Terungkap! Alasan Celine Evangelista Murka pada Istri Baru Stefan William

Celine Evangelista
Sumber :
  • IG @celine_evangelista

Jakarta, VIVA – Celine Evangelista akhirnya angkat bicara setelah anak-anaknya disebut-sebut oleh istri baru mantan suaminya, Stefan William, yakni Ria Andrews. Dalam sebuah siaran langsung yang baru-baru ini ditayangkan, ibu empat anak ini membantah keras pernyataan yang dilontarkan oleh Ria Andrews terkait kedekatan dirinya dengan anak-anak Celine dan Stefan.

Celine Evangelista Luapkan Emosi, Diduga Soal Pernikahan Stefan William dengan Ria Andrews

Menurut Celine, keakraban yang dimaksud oleh Ria memiliki tafsiran yang berbeda, dan dia menganggap anak-anaknya hanya dijadikan alat oleh Ria untuk mendapatkan pengakuan publik. Scroll lebih lanjut.

"Ya Allah, anak gua cuma ditemuin dua kali. Yang pertama pas nyaleg. Kedua karena itu, karena butuh pengakuan, minta foto bareng, dijebak anak gua," ujar Celine dalam siaran yang dikutip  pada Kamis, 12 Septe,ber 2024. 

Celine Evangelista Gak Yakin Stefan William dan Ria Andrews Nikah Resmi: Ini Negara Indonesia Cuy!

Ia juga menegaskan bahwa anak-anaknya tidak memiliki hubungan dekat dengan Ria. "Anak gue nggak kenal lu!" tegas Celine dengan nada emosional.

Celine Evangelista Bongkar Borok Stefan William Saat Jadi Ayah, Sindir Keras Soal Nafkah Anak

Persoalan seputar anak-anak Celine dan Stefan tidak berhenti di situ. Melalui sebuah video yang dibagikan oleh akun TikTok @recordthelastking, Celine membuka cerita lebih jauh tentang perlakuan mantan suaminya, Stefan William. 

Ia mengungkapkan pernah mengalami kesulitan saat meminta nafkah bulanan dari Stefan. Berdasarkan pengakuannya, Stefan lebih memilih memutus komunikasi dengan Celine saat dirinya menagih kewajiban mantan suaminya itu untuk memberikan tunjangan anak.

"Udah diblok, perkara minta bulanan, diblok (sama Stefan William)," kata Celine dalam siaran tersebut.

Stefan William memang diwajibkan oleh keputusan pengadilan untuk memberikan nafkah kepada anak-anaknya dari pernikahan dengan Celine sebesar Rp30 juta per bulan. Namun, Celine menyiratkan bahwa Stefan telah mengabaikan kewajiban tersebut, sehingga menyebabkan konflik di antara mereka terus berlanjut. 

Celine Evangalista

Photo :
  • IG @celine_evangelista

Celine dan Stefan William menikah pada tahun 2016 dan dikaruniai dua anak, yaitu Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel. Pernikahan mereka berakhir dengan perceraian pada tahun 2021. Sejak itu, nasib kedua anak mereka sering menjadi sorotan publik, terutama karena adanya tudingan bahwa Stefan kurang memberikan perhatian yang layak kepada kedua putranya.

Celine, yang kini dikenal sebagai sosok single mother, dianggap banyak pihak sebagai ibu yang berjuang sendiri untuk mengurus anak-anaknya. Sementara itu, kehadiran anak dari pernikahan Stefan dengan Ria Andrews yang awalnya disambut baik, justru menambah ketegangan di antara Celine dan Stefan. Banyak yang berspekulasi bahwa hubungan Stefan dengan anak-anaknya dari pernikahan sebelumnya semakin memburuk akibat dinamika ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya