LDR Bikin Galau, El Rumi Ungkap Kerinduan Mendalam pada Syifa Hadju

El Rumi dan Syifa Hadju
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Hubungan asmara El Rumi dan Syifa Hadju terus menjadi sorotan publik. Pasangan selebriti ini tengah menjalani hubungan jarak jauh (LDR) karena kesibukan Syifa yang tengah berada di New York.

Jawaban Berkelas Syifa Hadju Usai Dituding Belum Move On Dari Rizky Nazar

Kerinduan dirasakan El Rumi terhadap kekasih hatinya. Hal ini terungkap melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. 

Dituding Gagal Move On dari Rizky Nazar, Syifa Hadju Beri Jawaban Tegas: Udah Bahagia Pol sama El

Dalam unggahan tersebut, El Rumi membagikan tangkapan layar saat sedang melakukan video call dengan Syifa. Keduanya tampak tersenyum bahagia dalam potret tersebut.

El pun terang-terangan menunjukkan kebucinannya dengan Syifa Hadju untuk segera pulang ke Indonesia agar bertemu dengannya.

Akhirnya El Rumi Konfirmasi Hubungan dengan Syifa Hadju, Baru 1 Bulan Jadi Sepasang Kekasih

"Menurutku sih, mending cepetan pulaangg," tulis El Rumi dalam keterangan unggahannya.

Diketahui, keduanya sudah resmi menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih baru-baru ini.

Pengakuan ini terungkap secara spontan saat El Rumi tengah bersama Rizky Febian dan Mahalini Rahardja menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Selasa, 10 September 2024.

Dalam video yang beredar luas di media sosial, Mahalini penasaran dan bertanya langsung kepada El Rumi.

“Kamu kapan sih jadiannya, El?” tanya Mahalini, dikutip dari akun Instagram @madamgosip.official pada Kamis, 12 September 2024.

“Apaa?” tanya El kurang mendengar pertanyaan Mahalini.

Rizky Febian pun ikut merasa penasaran dengan hubungan keduanya. Karena El Rumi tidak terlalu jelas mendengar pertanyaan Mahalini membuat Rizky Febian menegaskan kembali pertanyaan tersebut.

“Udah lama ya? udah lama kamu jadiannya sama Syifa?” tanya Rizky Febian.

Setelah beberapa kali kesempatan keduanya menutupi hubungan resmi mereka. Akhirnya El Rumi tak segan lagi untuk membagikan status keduanya. El Rumi mengaku sudah menjalani kisah percintaannya dengan Syifa Hadju selama satu bulan.

“Engga baru mau sebulan (pacaran dengan Syifa Hadju),” terang El Rumi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya