Ini Pekerjaan Ayah Baim Cilik, Diduga Bawa Kabur Uang Rp32 Miliar Hasil Kerja Keras sang Anak

Baim cilik
Sumber :

Jakarta, VIVA – Nasib kurang beruntung menimpa mantan artis cilik, Baim Alkatiri atau yang lebih dikenal sebagai Baim Cilik

Disebut Anak Gagal oleh Ayah Kandung, Baim Cilik: Kalau Gak Ada Aku Dia Gak Bisa Makan!

Uang hasil kerja kerasnya selama bertahun-tahun di industri hiburan, yang diperkirakan mencapai Rp32 miliar diduga telah digunakan oleh ayahnya, Halil Fuad, untuk membiayai gaya hidupnya yang mewah.

Baim Cilik

Photo :
  • Youtube @kasisolusi
Pengin Balik ke Dunia Entertainment, Baim Alkatiri: Aku Terima Kalau Harus Ngulang dari Nol

Baim mengungkapkan hal ini dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Kasisolusi. Ia menceritakan bahwa sejak kecil, dirinya sudah mulai bekerja di dunia hiburan dan berhasil mengumpulkan sejumlah uang yang cukup besar. 

Namun, saat menginjak dewasa, ia baru menyadari bahwa uang hasil kerja kerasnya tersebut telah raib.

Minta Tanggung Jawab, Baim Alkatiri Ingin Ayahnya Kirim Uang Langsung Tanpa Perantara

"Aku udah nggak nerima uang sepeser pun sama sekali dari ayahku sejak tahun 2022. Aku masih ingat, Agustus 2022, terakhir duitku masuk dari ayah," ungkap Baim. 

Ia menambahkan bahwa ayahnya selalu beralasan uang tersebut ditabung untuk biaya pendidikannya, namun kenyataannya Baim harus membayar biaya sekolah sendiri.  

"Katanya dibilangnya uangnya ditabung buat aku sekolah, padahal nggak, sumpah demi Allah aku sekolah sekarang bayar sendiri," ungkap Baim sedih.

Baim menduga bahwa ayahnya menggunakan uangnya untuk membiayai gaya hidup mewah. 

Baim cilik

Photo :

Hal ini  berdasarkan pengakuan Baim bahwa ayahnya memiliki gaya hidup yang cukup tinggi meskipun memiliki bisnis yang tidak terlalu besar.

"Ayahku dulu juga bisnis parfum tapi nggak parfum-parfum banget, tipis-tipis lah. Emang basic parfum keluargaku. Bisnis Arab juga kan," bebernya. 

"Dia kerja, cuma aku jamin nggak bisa nutupi gaya hidupnya dia, aku jamin. Ayahku itu walaupun sudah tua, masih gaul orangnya. Ayahku masih punya kehidupan itu keren. Itu mungkin hobi, itu urusan dia," tambah Baim Cilik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya