Profil Nadia Vega, Aktris Cantik yang Viral karena Rumah Mewahnya Terbengkalai 20 Tahun

Nadia Vega
Sumber :
  • VIVA / Nuvola

Jakarta, VIVA – Nadia Vega, aktris yang dulu dikenal melalui perannya di berbagai sinetron dan film, baru-baru ini menjadi sorotan netizen. Bukan karena kariernya di dunia hiburan, tetapi lantaran penampakan rumah mewahnya di Jakarta yang terbengkalai. 

Andre Taulany Digosipkan dengan Amanda Rigby, Erin Taulany Singgung tentang Keikhlasan

Dalam sebuah video yang viral di media sosial, rumah dua lantai milik Nadia tersebut diketahui telah kosong selama 20 tahun. Meskipun memiliki desain mewah, kondisi rumah kini terlihat tidak terawat, dipenuhi rumput liar, dan jauh dari kesan glamor. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Video viral tersebut membuat banyak orang penasaran dengan keadaan rumah yang ternyata sudah lama ditinggalkan. Nadia Vega pun akhirnya memberikan respons terkait viralnya kabar tersebut. 

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Melalui akun Instagram pribadinya, @thenadiavega, Nadia mengungkapkan keterkejutannya karena mendadak viral. "Seriously? I went viral in Indonesia and became a trending topic on TikTok in the past few days?!" kata Nadia Vega, seperti dikutip dari Instagram, Kamis, 12 September 2024.

Nadia juga menambahkan bahwa saat ini dia sedang berada di Eropa dan berencana untuk pulang ke Indonesia pada bulan Desember. "Aku masih hiding dan zen-ing di tempat favoritku di (emoji bendera Uni Eropa) tapi aku akan ke Indonesia bulan Desember ini," tambahnya.

Terpopuler: Nadia Vega Segera Pulang Usai Rumahnya Viral, hingga Jejak Sejarah Kue Klepon

Profil Nadia Vega

Nadia Vega

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Terlepas dari ramainya kabar tersebut, Nadia Vega bukanlah orang baru di industri hiburan. Dia merupakan seorang aktris, musisi, dan pengusaha yang sudah memulai kariernya sejak akhir era 90-an.

Perempuan yang lahir di Pekanbaru, Riau pada 12 Desember 1987 ini memulai karier di dunia hiburan sejak tahun 1999. Dia mulai dikenal luas melalui film Inikah Rasanya Cinta. Beberapa film lainnya yang juga melambungkan namanya antara lain Leak, Keumala, dan Gas Kuy.

Tak hanya di dunia akting, Nadia juga terjun ke industri musik dengan merilis dua album dan satu single. Sebagai musisi, dia sempat berkolaborasi dengan DJ terkenal, Angger Dimas dan mengadakan tur musik. 

Selain itu, Nadia juga aktif dalam pembuatan soundtrack film dan iklan yang tayang di Indonesia, Singapura, dan Malaysia. Pada tahun 2015, Nadia memutuskan untuk merambah dunia bisnis dengan mendirikan usaha di bidang kecantikan. 

Setelah menikah dengan Yaar Jorik Dozy pada 8 Juni 2015, Nadia memilih pindah ke Amsterdam, Belanda, dan memulai usaha keduanya di Eropa. Kini, meskipun lebih jarang terlihat di layar kaca, Nadia Vega tetap aktif berkarya di berbagai bidang, mulai dari seni hingga bisnis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya