Andre Taulany Digosipkan dengan Amanda Rigby, Erin Taulany Singgung tentang Keikhlasan

Rien Wartia
Sumber :
  • IG @erintaulany

Jakarta, VIVA – Kabar perceraian Andre Taulany dengan sang istri, Rien Wartia Trigina, alias Erin Taulany, belakangan ini menjadi sorotan. Terlebih, di tengah proses perceraian ini, Andre ramai digosipkan dengan aktris cantik Amanda Rigby.

Sederet Sindiran Erin Taulany yang Diduga untuk Andre Taulany, Karma-Pengkhianatan

Di tengah proses perceraian dan ramainya rumor tersebut, baru-baru ini Erin mengunggah sebuah pesan penuh makna di Instagram Story miliknya. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Dalam unggahan tersebut, Erin Taulany menyiratkan tentang pentingnya pengendalian diri dan belajar ikhlas. Dia me-repost sebuah akun yang mengungkapkan kata-kata bijak.

Profil Nadia Vega, Aktris Cantik yang Viral karena Rumah Mewahnya Terbengkalai 20 Tahun

"Pengendalian diri itu penting. Salah satunya ketika kita lebih memilih diam dibandingkan harus berperang dengan ego dan emosi orang lain," demikian tulisan yang di-repost ulang Erin di Instagram Story-nya, seperti dikutip pada Kamis, 12 September 2024.

Ibu tiga anak ini juga menyinggung soal keikhlasan. "Belajar ikhlas ketika dipandang buruk, karena menjelaskan kepada orang yang terlanjur berpikir negatif terhadap diri kita adalah hal yang sia-sia," sambung tulisan tersebut.

Lagi, Video Lempar Gombalan Andre Taulany-Amanda Rigby Disorot Netizen

Sebagaimana diketahui, Andre Taulany resmi menggugat cerai Erin pada 4 April 2024, setelah pernikahan yang mereka jalani sejak 2005. Kabar perceraian ini mengejutkan banyak pihak, meskipun hubungan keduanya sudah lama dikabarkan tidak harmonis. 

Pasangan yang jarang tampil bersama dalam beberapa tahun terakhir ini memutuskan berpisah dengan alasan ketidakcocokan yang sudah lama terjadi di antara mereka. Hal itu sempat diungkapkan Andre beberapa waktu lalu.

"Alasan beda prinsip sudah 10 tahun, berbeda pendapat lah. Namanya rumah tangga, kami coba perbaiki dan sudah melakukan itu semua. Namun, akhirnya ini yang harus diambil," ujar Andre dengan nada sedih.

Di tengah proses cerai yang menyita perhatian, gosip mengenai kedekatan Andre dengan aktris Amanda Rigby juga turut mencuat. Meskipun belum ada pernyataan resmi mengenai kebenaran gosip tersebut, Andre dengan Amanda saat ini tetap ramai dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Di sisi lain, Erin tampaknya lebih memilih untuk tetap tenang dan tidak banyak berbicara di media mengenai perceraiannya. Unggahannya di Instagram tersebut seolah menjadi pernyataan bahwa dia lebih memilih mengendalikan diri dan diam. 

Sebelumnya, Erin juga sempat menyinggung soal hukum tabur tuai atau karma. "Roda kehidupan itu berputar, hukum tabur tuai itu nyata jika engkau memainkan sebuah drama untuk menyakiti orang lain maka engkau harus siap menjadi pemeran utama untuk sebuah karma," tulis Erin pada unggahannya.

Meski begitu, Andre Taulany sempat mengungkapkan bahwa dia dan Erin telah sepakat untuk mengakhiri pernikahan dengan cara yang baik demi kebaikan bersama, terutama untuk anak-anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya