Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Azizah Salsha
Sumber :
  • IG @azizahsalsha_

Jakarta, VIVA – Azizah Salsha, istri dari pemain tim nasional Indonesia Pratama Arhan, terlihat menonton pertandingan antara tim nasional Indonesia melawan Australia di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Selasa, 10 September 2024. Kehadiran Azizah, yang akrab disapa Zize, menarik perhatian publik karena ia datang bersama keluarga dan sahabat-sahabatnya.

Profil Nadia Vega, Aktris Cantik yang Viral karena Rumah Mewahnya Terbengkalai 20 Tahun

Yang menarik, Zize tidak mengenakan jersey timnas seperti biasanya. Putri politisi Andre Rosiade ini tampil dengan gaya kasual, mengenakan kemeja denim dan celana panjang hitam. Penampilan tersebut terlihat dalam sebuah video yang diunggah oleh salah satu akun gosip di media sosial. Scroll lebih lanjut.

Setelah pertandingan usai, Zize tampak menjadi pusat perhatian banyak media. Saat ia keluar dari stadion, sejumlah wartawan langsung mengejarnya untuk meminta komentar. Zize tampak kesulitan menghindari kerumunan media yang terus mengikutinya.

Terpopuler: Celine Evangelista Murka pada Ria Andrews, Kata-kata Terakhir Nikita Mirzani buat Lolly

Tak hanya awak media, beberapa suporter sepakbola juga berusaha mengambil kesempatan untuk berfoto selfie dengan Zize. Situasi ini semakin mempersulitnya untuk keluar dari kerumunan.

Viral Remaja India Meninggal Setelah Operasi Batu Ginjal oleh Dokter Gadungan, Modal Nonton Youtube

Namun, ada kejadian menarik yang terjadi di tengah keramaian tersebut. Seorang pria diduga Mail Syahputra, yang dikenal sebagai asisten dari selebritas Nikita Mirzani, tampak memeluk Zize dari belakang. Mail kemudian membantu Zize keluar dari kerumunan dengan sigap, membantunya menghindari kejaran para awak media dan suporter yang ingin berfoto.

Saat situasi ini berlangsung, beberapa pertanyaan terkait rumor perselingkuhan antara Zize dan Salim Nauderer sempat dilontarkan oleh wartawan. Namun, Zize tidak memberikan komentar apapun. Ia hanya memberikan senyuman manis kepada para wartawan yang mengejarnya.

Azizah Salsha

Photo :
  • IG @azizahsalsha_

Salah satu momen yang menarik perhatian adalah ketika seorang menegur Mail. “Mail bukan muhrim. Hargai suaminya,” teriak orang tersebut, merujuk pada aturan agama yang melarang interaksi fisik dengan orang yang bukan mahram (orang yang diizinkan secara agama untuk bersentuhan).

Beruntung bagi Zize, mobil yang akan membawanya pulang tidak berada jauh dari lokasi, sehingga ia bisa segera masuk dan meninggalkan kerumunan.

Unggahan video dan foto terkait kejadian ini pun segera memicu berbagai reaksi dari warganet. Beberapa di antaranya memberikan komentar tajam terkait kehadiran Mail bersama Zize.

Pantas Nikita bela Zizah karena se-circle sama Mail tohh,” tulis seorang warganet. 

Komentar lain berbunyi, “Mail ngapain ngurusin Azizah?” dengan nada keheranan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya