Lagi, Video Lempar Gombalan Andre Taulany-Amanda Rigby Disorot Netizen

Amanda Rigby dan Andre Taulany
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Di tengah proses perceraian dengan sang istri, Andre Taulany kembali menjadi sorotan warganet. Belakangan, pelawak dan presenter ternama ini dijodoh-jodohkan dengan Amanda Rigby, seorang artis dan model. Isu ini bermula dari beredarnya sebuah video amatir yang memperlihatkan Andre sedang merekam Amanda secara diam-diam.

Video Lawas Andre Taulany Soal Perselingkuhan Kembali Viral, Netizen Curigai Penyebab Perceraian

Tak berhenti di situ, kini muncul potongan video lain yang memperlihatkan interaksi keduanya dalam acara sitkom yang tayang pada April 2024. Video tersebut diunggah oleh akun gosip @rumpi_gosip pada Rabu, 11 September 2024 dan menampilkan Andre dan Amanda saling melontarkan candaan serta gombalan. Scroll lebih lanjut ya.

"Boleh kenalan? Kenalin, Jaka. Jaka Slank," ujar Andre dengan senyum malu-malu, yang disambut tawa oleh Amanda.

Pantas Bikin Andre Taulany Terpesona, Pendidikan Tsania Marwa Ternyata Bukan Kaleng-kaleng

Amanda tak tinggal diam dan merespons dengan candaan. "Kaka (Slank), dong," balasnya sambil tertawa kecil.

Andre Taulany Bahas Perselingkuhan, Netizen: Curcol Ya Mas?

Andre pun terus menggoda Amanda, "Kamu tahu nggak, dunia itu memang pahit. Makanya Tuhan nyiptain kamu biar ada manis-manisnya."

Candaan tersebut kembali membuat Amanda tertawa, namun ia tak kehabisan ide untuk membalas. "Kamu tahu nggak, aku lagi kepikiran bayam. Tapi bukan sayuran. Bayam-bayam dirimu," ucap Amanda sambil terkekeh karena merasa geli.

Mendengar itu, Andre segera mengoreksi sambil tertawa, "Bayang, bayang."

Amanda Rigby

Photo :
  • IG @amandarigby6

Mereka berdua pun terus melontarkan gombalan hingga keduanya tak bisa menahan tawa. Potongan video tersebut langsung viral dan mendapat berbagai tanggapan dari warganet.

Namun, tidak semua tanggapan bernada positif. Beberapa warganet merasa hubungan Andre dengan Amanda terlalu cepat dipublikasikan, mengingat Andre masih dalam proses perceraian.

"Segitu cepat move on kah? Laki-laki kalo udah kaya mudah move on, yang menemani dari 0 terbuang sia-sia," tulis seorang warganet.

"Jangan buru-buru pak haji, belajar dari temanmu," timpal warganet lain, mengingatkan Andre agar lebih berhati-hati.

Ada pula yang memperhatikan dampak dari perjodohan ini terhadap anak-anak Andre. "Buat yang bilang kawal sampai pelaminan, tolong mikirin perasaan anak-anaknya," ujar seorang pengguna media sosial lainnya.

Hingga kini, baik Andre maupun Amanda belum memberikan tanggapan resmi terkait rumor perjodohan yang sedang ramai diperbincangkan ini. Sementara itu, video mereka berdua terus menjadi bahan diskusi di kalangan warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya