Di Tengah Isu Retak Rumah Tangga, Paula Verhoeven: Jadi Perempuan Mandiri Itu Penting!

Paula Verhoeven
Sumber :
  • instagram

Jakarta, VIVA –   Rumah tangga Paula Verhoeven dan Baim Wong hingga hari ini santer dikabarkan sedang tak harmonis. Keduanya sama-sama jarang terlihat bersama bahkan keduanya tampak berjarak dan tak pernah lagi memposting kebersamaan di media sosial.

Terpopuler: Celine Evangelista Murka pada Ria Andrews, Kata-kata Terakhir Nikita Mirzani buat Lolly

Karena santernya isu tak sedap terkait rumah tangga Paula dan Baim, banyak video-video lawas kembali viral membahas soal rumah tangga mereka. Selain video percakapan Nagita Slavina dan Paula yang membicarakan soal kehidupan rumah tangga sampai membandingkan suami, belakangan juga viral video Paula Verhoeven mengungkapkan bahwa menjadi seorang perempuan harus hidup mandiri.

Seperti diketahui di tengah isu perceraiannya, Paula yang kini sudah memantapkan hati untuk berhijab lebih banyak sibuk bekerja. Dalam sebuah video dia pun mengatakan, menjadi mandiri sangat penting.

Pernyataan Baim Wong Bandingkan Paula dengan Ibunya Tuai Kritikan Netizen

"Buat aku, perempuan harus mandiri itu penting sekali. Karena di agama juga diajarkan untuk tidak bergantung pada manusia, walaupun kita juga makhluk sosial pastinya, tapi secara hati, secara prinsip kita tetap harus mandiri," kata Paula Verhoeven dalam penggalan video yang viral beredar di media sosial.

Paula Verhoeven

Photo :
  • Instagram/@paula_verhoeven
Paula Verhoeven Curhat ke Nagita Slavina Soal Riasan Wajahnya Dikritik Baim Wong

"Karena apapun yang dilakukan orang lain tidak akan berdampak ke kita, misalnya orang lain mengecewakna kita atau tidak membuat kita happy, itu supaya tidak masuk ke diri kita, maka dari itu kita harus jadi mandiri dan jadi perempuan yang kuat," kata Paula lagi.

Melihat postingan video viral terkait pernyataan Paula bahwa perempuan harus mandiri, banyak netizen yang memberikan dukungan untuk Paula. 

"Paula kan emang pernah blg kalo yg pegang keuangan itu Baim wkwk," komentar salah satu netizen. 

"Ya Allah suka sedih kalau lihat statment perempuan harus kuat seperti ini.pdhl udh ada imam.kbnykn para imam lupa kalau 'sebaik2nya manusia adalah yg memuliakan istrinya'," komentar netizen lainnya. 

"Udah mulai mau bikin bisnis, baru terpikir sekarang mungkin setelah dikecewakan dan siap2 kalau terjadi apa2 sama rumah tangganya dia udah siap mandiri tdk tergantung sama org lain," kata netizen lainnya lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya