El Rumi Galau LDR-an, Minta Syifa Hadju Cepat Pulang dari New York

El Rumi dan Syifa Hadju
Sumber :
  • IG @syifahadju

Jakarta, VIVA – El Rumi dan Syifa Hadju saat ini tengah menjadi sorotan, apalagi sejak keduanya mulai berani memperlihatkan kemesraan mereka di publik. Sebagaimana diketahui, selama beberapa bulan terakhir, keduanya dirumorkan dekat bahkan berpacaran. 

Jawaban Berkelas Syifa Hadju Usai Dituding Belum Move On Dari Rizky Nazar

Setelah memamerkan kemesraan di media sosial, kini mereka harus menjalani hubungan jarak jauh atau long-distance relationship (LDR) karena tuntutan pekerjaan. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Saat ini, Syifa Hadju sendiri tengah berada di New York untuk urusan pekerjaan, sementara El Rumi tetap di Indonesia. Dalam situasi LDR seperti ini, interaksi keduanya terjalin lewat ponsel, termasuk video call. 

Dituding Gagal Move On dari Rizky Nazar, Syifa Hadju Beri Jawaban Tegas: Udah Bahagia Pol sama El

Hal ini terlihat dari postingan El baru-baru ini. Di Instagram, anak kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini mengunggah momen manis saat dia dan Syifa sedang melakukan panggilan video. 

Pada unggahan tersebut, El bahkan menuliskan pesan yang mengisyaratkan kerinduannya kepada Syifa. "Menurutku sih, mending cepetan pulanggg," katanya seperti dikutip dari Instagram Story, Rabu, 11 September 2024.

LDR Bikin Galau, El Rumi Ungkap Kerinduan Mendalam pada Syifa Hadju

Sebagaimana sering diberitakan, hubungan El Rumi dan Syifa Hadju semakin hari semakin menunjukkan titik terang. Keduanya sering terlihat bersama, bahkan keduanya juga sudah saling memperkenalkan kepada keluarga masing-masing. 

Tak heran jika sikap manis mereka ini semakin membuat netizen meleleh dan  yakin bahwa hubungan keduanya serius. Apalagi, mereka sudah semakin berani menunjukkan kebersamaan di media sosial.

Bahkan, baru-baru ini, panggilan sayang El kepada Syifa terbongkar. Diketahui, panggilan sayang El kepada Syifa adalah 'Bebe'. Panggilan ini terbongkar karena komentar El di postingan mantan kekasih Rizky Nazar ini.

"@elelrumi potong bebe angsa, masak di kuali," komentar Maia Estianty yang sering menggoda sang putra itu.

"Awal-awal like, terus komen pake emot. Sekarang udah bebee bebee aja nih," goda netizen. "Senyam senyum cuma karena baca bebee," komentar netizen. "Syifa yang dikomen, aku yang salting," tulis yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya