Sosok Bruno Mars Menurut Sintya Marisca, Inilah yang Bikin Jatuh Cinta

Sintya Marisca
Sumber :
  • Instagram/sintyamarisca

Jakarta, VIVA – Artis Sintya Marisca hari ini bisa bertemu dengan idolanya secara langsung. Bukan Abidzar Al Ghifari yang disukai sejak masa remaja, tetapi penyanyi terkenal asal Amerika Serikat, Bruno Mars.

Momen Spesial Fatin Shidqia di Konser Bruno Mars, Grenade Bawa Perjalanan Kariernya

Sebagai penggemar, Sintya Marisca datang langsung menonton konser Bruno Mars Live in Jakarta 2024 pada 11 Setember 2024.

Kebetulan, tempat tinggal Sintya Marisca juga dekat dengan venue acara yakni Jakarta International Stadium (JIS). Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Momen Menyentuh Jennifer Coppen Menangis Saat Nonton Konser Bruno Mars, Kenapa?

Sintya Marisca mengaku sudah cukup lama menyukai sosok Bruno Mars. Bahkan, ia menjadikan penyanyi lagu 24K Magic tersebut sebagai inspirasi.

Sintya Marisca

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi
So Sweet! Intip Momen Deretan Pria Lamar Kekasih Saat Konser Bruno Mars di JIS

Gaya-gaya Bruno Mars sedikit banyak mempengaruhi diri Sintya Marisca terutama gayanya yang cuek dan sangat keren bagaimanapun penampilannya.

"Dia orang yang goofy, terlepas dari pemberitaan sekarang tapi dari dulu aku merasa dia swag mampus. Kalau anak sekarang bilangnya rizz ya," kata Sintya Marisca, di JIS, Jakarta Utara, Rabu 11 September 2024.

Sintya Marisca juga dikenal sebagai sosok artis wanita yang tomboy karena gaya berpakaiannya yang sederhana dan cenderung lebih suka mengenakan pakaian kasual dan longgar. Hal ini tak terlepas dari sosok idolanya yang sangat menginspirasi.

Tak hanya itu, alasan Sintya Marisca jatuh cinta pada Bruno Mars karena banyak lagu-lagunya yang seolah sangat menggambarkan kisah kehidupannya.

Sintya Marisca

Photo :
  • Instagram/sintyamarisca

Lagu-lagu Bruno Mars juga dinilai sangat abadi karena hingga kini pun masih banyak lagu lawas sang penyanyi yang dinikmati oleh anak-anak muda.

"Kalau Bruno sudah lama ngefans, suka sama gayanya, R&Bnya. Terus aku kan ngefans sama Zendaya, karena dia cosplay jadi dia (Bruno Mars). Emang suka banget sama lagunya relate, bakal tak lekang oleh waktu," jelas Sintya.

Adapun lagu Bruno Mars yang sangat disukai oleh Sintya Marisca adalah Locked Out Heaven. Ia pun sangat menantikan beberapa lagu populer milik Bruno Mars seperti Grenade dan Lighters.

Sebagai informasi, konser "Bruno Mars Live in Jakarta 2024" akan digelar selama tiga hari yakni tanggal 11, 13, dan 14 September 2024.

Konser yang dipromotori oleh Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment tersebut diselenggarakan di Jakarta International Stadium (JIS).

Kebanyakan, lagu yang akan dibawakan berasal dari tiga album studio Bruno Mars yang berjudul Doo-Woops & Hooligans (2010), Unorthodox Jukebox (2012), dan 24K Magic (2016).

Seperti lagu-lagu lawas yang membuat nostalgia yakni When I Was Your Man, Talking to the Moon, Finesse, 24K Magic, Versace on the Floor, dan banyak lainnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya