Bahagianya Sintya Marisca, Akhirnya Bisa Nonton Konser Bruno Mars

Sintya Marisca
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Aktris Sintya Marisca menjadi salah satu publik figur yang datang menonton konser Bruno Mars, hari pertama yang digelar pada hari ini, Rabu, 11 September 2024 di Jakarta International Stadium (JIS).

Momen Spesial Fatin Shidqia di Konser Bruno Mars, Grenade Bawa Perjalanan Kariernya

Aktris yang akhir-akhir ramai dikabarkan tengah dekat dengan Abidzar Al Ghifari itu datang ke JIS dengan mengenakan baju jersey berwarna hijau yang dipadukan dengan celana pendek.

Penampilan Sintya dilengkapi dengan kacamata bening. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Momen Menyentuh Jennifer Coppen Menangis Saat Nonton Konser Bruno Mars, Kenapa?

Pada saat ditemui, Sintya mengungkap perasaan senang karena akhirnya bisa nonton konser Bruno Mars, penyanyi yang sangat ia idolakan sejak lama.

Bagi Sintya, lagu-lagu Bruno Mars sangat relate dan tak lekang oleh waktu.

So Sweet! Intip Momen Deretan Pria Lamar Kekasih Saat Konser Bruno Mars di JIS

Suasana jelang konser Bruno Mars di Jakarta International Stadium (JIS)

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Kalau Bruno udah lama nge-fans, suka sama gayanya, R&B nya. Terus nge-fans sama Zendaya karena dia cosplay jadi dia (Bruno Mars). Emang suka banget sama lagunya relate, bakal tak lekang oleh waktu," kata Sintya Marisca.

Untuk datang menonton konser Bruno Mars, Sintya melakukan persiapan simple. Terlebih, keberadaan JIS tidak jauh dari kediamannya.

"Persiapannya agak nyantai karena tiba-tiba udah hari H aja, outfitnya cuma dilihat ya cocok-cocok aja langsung gas. Tadi sempat ke belakang dulu karena rumah kan di belakang jadi deket banget cuma 5 menit, dan banyak yang bilang macet, Alhamdulilah saya tidak," kata Sintya.

"(Outfit) Dadakan gue kayak main bola. (Tema) Ini main bola nih baju main bola, jersey-nya, celananya Underarmor, sepatunya Adidas," tambahnya.

Sebagai informasi, Konser "Bruno Mars Live in Jakarta 2024" akan digelar selama tiga hari, yakni tanggal 11, 13, dan 14 September 2024. Konser tersebut dipromotori oleh Live Nation, TEM Presents dan PK Entertainment.

Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi DKI Jakarta mengumumkan rekayasa lalu lintas serta penutupan jalan sementara

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya