Ekspresi Datar Naik Wahana Ekstrem, Bikin Sutisna Jadi 'Ikon' Lagu Terbaru Bernadya

Ekspresi Datar Naik Wahana Ekstrem, Bikin Sutisna Jadi 'Ikon' Lagu Terbaru Berna
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Momen tak biasa dialami pemilik akun @sutisna1098 usai dihubungi penyanyi, Bernadya lewat direct message Instagram.

Momen Seru Jennie BLACKPINK Ngobrol Bareng Billie Eilish

Bernadya tertarik melihat video Sutisna saat menaiki salah satu wahana ekstrem di Dunia Fantasi (Dufan) yang diunggah pada Minggu, 8 September 2024 lalu.

Dalam video itu Sutisna mengabadikan momen dirinya naik wahana baling-baling dengan ekspresi datar. Tak ketinggalan, dia juga menambahkan backsound lagu ‘Satu Bulan’ milik Bernadya.

Viral 28 Orang Terjebak di Wahana Ekstrem Taman Hiburan AS
Kalahkan Despacito, Lagu Gegagedigedagedago Tembus Rekor Baru di Dunia Maya

“Aku juga hancur, tapi aku diam,” tulis Sutisna dalam video tersebut, dikutip Rabu, 11 September 2024.

Melalui pesan Instagram, Bernadya meminta izin kepada Sutisna untuk menjadikan video tersebut canvas Spotify lagu ‘Satu Bulan’. Jika disetujui, penyanyi 20 tahun itu meminta Sutisna mengirim mentahan video kepadanya.

“Halo Sutina, makasih yaa udah bikin konten pake lagu aku. Kalo kamu gak keberatan, aku pengen pake video kamu jadi canvas Spotifyku buat lagu ‘Satu Bulan’. Bolehkan bagi video mentahannya? Terima Kasih,” tulis Bernadya.

Berdasarkan pantauan VIVA di Spotify Rabu sore, tampak video milik Sutisna sudah mejeng sebagai canvas lagu ‘Satu Bulan’ yang dipopulerkan Bernadya.

Ekspresi datar Sutisna saat menaiki wahana ekstrem itu membuat visualisasi lagu terasa ‘jlebb’ seolah video itu dibuat khusus untuk lagu tersebut.

“Lucu banget hahaha. Akhirnya Bernadya tau ada makhluk yang namanya Sutisna di dunia ini wkwk,” tulis Sutisna di akhir videonya.

Sebagai informasi, canvas Spotify adalah fitur yang menampilkan visual berulang yang menyertai lagu saat diputar. Canvas bertujuan untuk memperkaya pengalaman mendengarkan lagu dengan menceritakan kisah visual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya