Tampilkan Peringatan Darurat di Panggung, Nadin Amizah Diwanti-wanti Netizen

Aksi panggung penyanyi Nadin Amizah berlatar Peringatan Darurat garuda biru
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Penyanyi Nadin Amizah belum lama ini tampil di sebuah acara musik dengan penampilannya yang sangat ikonis. Biasanya, Nadin Amizah terkenal selalu berpakaian vintage yang sangat mendukung suara merdunya.

Meratapi Kepergian Baby Zoltan, Ibunda Ayu Ting-Ting Malah Dapat Kritikan dari Netizen

Kali ini, Nadin Amizah mengenakan gaun serba hitam yang seolah menunjukkan nuansa kegelapan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Nampaknya, busana yang dipakai Nadin Amizah itu berkaitan dengan tema penampilannya yang mengusung masalah sentimen publik dalam hal demokrasi beberapa waktu belakangan ini.

Ungkap Rindu ke Azka, Kalina Oktarani Emosi Gara-gara Ini

Nadin Amizah dan grup bandnya juga memasang tanda Peringatan Darurat dengan gambar burung garuda dan latar biru yang sempat viral karena kisruh masalah revisi RUU Pilkada.

Aksi panggung penyanyi Nadin Amizah berlatar Peringatan Darurat garuda biru

Photo :
  • Instagram
Lunasi Cicilan iPhone Pegawai Random, Seleb TikTok Iben Ma Dicap Netizen Salah Sasaran Berbagi

Peringatan Darurat itu ditampilkan di layar panggung sehingga semua penonton yang datang bisa melihatnya. Nadin Amizah juga memegang bendera merah putih berukuran kecil yang menjadi simbol kecintaannya pada Indonesia. 

Tetapi melihat penampilan Nadin Amizah yang tak biasa ini, ada netizen yang justru khawatir bahwa sang penyanyi akan dilirik oleh oknum-oknum demi kepentingan pribadi.

Seorang netizen lantas mengingatkan Nadin Amizah supaya berhati-hati dan tidak tidak sampai 'ditunggangi' oleh kepentingan orang lain.

"Bersuara itu bagus, tetap hati-hati jangan sampai ditunggangi," kata netizen, mengutip unggahan Instagram @mayt.media, Rabu 11 September 2024.

Nadin Amizah pun langsung menanggapi netizen tersebut. Ia mengisyaratkan agar tidak perlu khawatir karena punggungnya terlalu kecil untuk ditunggangi oleh siapapun, seolah Nadin Amizah menegaskan bahwa ia tak akan mudah dipengaruhi oleh pihak manapun.

"Punggung aku terlalu kecil untuk ditunggangi siapa-siapa," balas Nadin Amizah.

Wanita berusia 24 tahun itu bahkan mengaku sudah cukup puas dengan uang miliaran Rupiah sehingga ia tidak akan terpengaruh dengan siapapun yang berusaha merayunya menjadi pendukung.

Nadin Amizah murni memberikan Peringatan Darurat itu supaya masyarakat sadar dan selalu ingat bahwa demokrasi di Indonesia jangan sampai diruntuhkan demi kepentingan pribadi beberapa pihak saja.

"Aku terlalu kenyang uang untuk dicekokin duit seberapa miliarpun. This anger is fo my home country and my home country only," tegasnya. 

Bukan hanya Nadin Amizah, banyak artis lain yang ikut menyuarakan Peringatan Darurat lewat media sosial.

Bahkan sejumlah komika ikut turun ke jalan untuk berdemo menolak pengesahan RUU Pilkada beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya