Pernyataan Baim Wong Bandingkan Paula dengan Ibunya Tuai Kritikan Netizen

Baim Wong dan Paula Verhoeven
Sumber :
  • VIVA / Zendy Perdana

Jakarta, VIVA – Pernyataan kontroversial kembali dilontarkan oleh Baim Wong. Kali ini, suami Paula Verhoeven itu menjadi sorotan publik setelah video lawasnya yang membandingkan kemampuan memasak istrinya dengan sang ibu viral di media sosial.

Terpopuler: Sahabat Bongkar Tabiat Buruk Lolly, Raffi Ahmad dan Shin Tae Yong Bikin Tabungan Akhirat

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @gxcvkqlfxhwdthzlp, Baim secara terang-terangan mengungkapkan keinginannya agar Paula dapat memasak sebaik ibunya. Ia bahkan menyebutkan beberapa menu masakan ibunya yang menurutnya sangat lezat dan sulit dilupakan.

“Paula itu istri pintar masak gara-gara kan kita. Jadi giniloh yang diingat dari orang tua atau enggak istri terkadang yah masakannya,” ujar Baim dalam video tersebut.

Di Tengah Isu Perceraian dengan Paula, Sopir Pribadi Sebut Baim Wong Kadang Tinggal di Kantor

Paula Verhoeven

Photo :
  • Instagram/@paula_verhoeven

Lebih lanjut, Baim menjelaskan bahwa masakan ibunya yang paling diingat oleh keluarganya, terutama hidangan ayam keju. Ia pun berharap agar Paula bisa memasak dengan sebaik ibunya.

Paula Curhat Parenting ke Nagita Sering Dijatuhkan di Depan Anak, Sindir Baim Wong?

“Kayak ya mama saya masakannya apa ayam yang keju tengahnya, ayam keju, habis itu sop bubuknya jadi yang diingat itu kata kakak saya adalah masakannya. Sayang kalau misalnya istri gak bisa masak,” tutur Baim.

"Saya enggak mau ketika orang dia bilang enak tiba-tiba orang bilang enggak enak jadi mendingan suami sendiri," tandasnya.

Pernyataan Baim ini menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak yang merasa tidak setuju dengan perbandingan yang dilakukan oleh Baim. Mereka menilai bahwa perbandingan tersebut tidak adil dan dapat menyakiti perasaan Paula.

Paula Verhoeven dan Baim Wong.

Photo :
  • Instagram @paula_verhoeven

"Padahal kata ustadz enggak boleh membanding-bandingkan istri sama ibu sendiri tahu, pedas juga  ya mulut Baim, ternyata pandangannya lumayan kolot," tulis seorang netizen.

"Amit amit laki laki macem gini banyak menuntut tapi dianya sendiri enggak mau berubah," timpal netizen lainnya.

Sementara itu, ada juga netizen yang merasa kasihan dengan Paula yang harus menghadapi perbandingan tersebut.

"Kuat juga ya Paula selama ini," ungkap salah satu netizen.

Hingga saat ini, Baim Wong belum memberikan tanggapan resmi terkait viralnya kembali pernyataan kontroversialnya. Namun, banyak netizen yang berharap agar Baim dapat belajar dari kesalahan dan lebih menghargai pasangannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya