Paula Verhoeven Curhat ke Nagita Slavina Soal Riasan Wajahnya Dikritik Baim Wong

Paula Verhoeven
Sumber :
  • Instagram/@paula_verhoeven

Jakarta, VIVA – Isu renggangnya rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven santer terdengar belakangan ini. Video jadul Paula curhat ke Nagita Slavina tentang sifat red flag Baim Wong yang jauh berbeda dengan Raffi Ahmad ikut menjadi sorotan.

Di Tengah Isu Retak Rumah Tangga, Paula Verhoeven: Jadi Perempuan Mandiri Itu Penting!

Nikita Mirzani jadi artis pertama yang secara tidak langsung mengumumkan Baim Wong segera menyandang status duda. Ucapan Nikita Mirzani sontak membuat netizen bertanya-tanya kebenarannya dan menjadi perbincangan hangat di media sosial.

"Kapan official-nya? Ih, Baim mau jadi duda. Ya Allah Baim," ujar Nikita Mirzani, lewat video yang viral di media sosial.

Terpopuler: Celine Evangelista Murka pada Ria Andrews, Kata-kata Terakhir Nikita Mirzani buat Lolly

Video lawas Baim Wong yang membandingkan masakan Nagita Slavina dan Paula Verhoeven membuat isu keretakan rumah tangganya semakin memanas. Ayah dua anak itu blak-blakan mengatakan masakan Paula tidak enak sementara hidangan istri Raffi Ahmad tidak pernah mengecewakan dan lezat.

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Photo :
  • Instagram @paula_verhoeven
Pernyataan Baim Wong Bandingkan Paula dengan Ibunya Tuai Kritikan Netizen

"Spageti lu itu, gagal lho dia. Pahit banget. Enggak sayang, bukan enggak enak. Kurang enak," kata Baim. 

Tak hanya itu, video lawas Paula curhat dengan Nagita Slavina soal sikap Baim Wong melarang model cantik itu menggunakan riasan wajah (make up). Baim Wong bahkan menyebut Paula seperti Sinchan.

"Kemaren kan, gue kan pernah ya Gi, gara-gara kita syuting itu, sebenernya tuh jarang yang namanya pakai alis, pakai bulu mata. Tiba-tiba waktu itu dan si Baim marah-marah. Ini apaan ko kaya sinchan," ucap Paula, dikutip dari akun TikTok @gxckvkqlfxhwdthzlp pada Rabu, 11 September 2024.

Padahal bentuk alis Paula saat itu mendapat pujian dari Nagita. Istri Raffi Ahmad itu sampai menginginkan alis seperti Paula tetapi justru dihadiahi kalimat pedas oleh Baim

"Dia tuh kayaknya gak demen, katanya lebay," imbuh Paula.

Tentu Paula sudah sangat familiar dengan make up karena ia merupakan model papan atas. Paula juga mengakui dengan menggunakan riasan wajah membuatnya lebih merasa cantik dan percaya diri.

Bukan hanya memakai make up, ternyata Baim juga melarang Paula untuk memasang bulu mata palsu (eye extension). Menurut pengakuan Paula alasan Baim karena aneh. 

Sikap Baim Wong yang tidak membebaskan sang istri dalam merias dan mempercantik diri sangat berbeda dengan Raffi Ahmad. Nagita Slavina menuturkan suaminya itu tipikal yang cuek dan memperbolehkan asalkan tidak merubah dengan cara operasi plastik.

"Kalau si Raffi nggeh gitu-gitu gak?," tanya Paula.

"Enggak, gak pernah protes, bodoamat. Kecuali kalau misalnya gua iseng-isengin boleh gak aku operasi gitu, dia marah. Marah beneran gak mau. kalau cuma gitu-gitu doang (temporary) sih gapapa," jelas Gigi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya