Disindir Keras Andhika Pratama, Ini Tanggapan Kiky Saputri

Kiky Saputri
Sumber :
  • IG @kikysaputrii

Jakarta, VIVA – Dialog yang dilontarkan Andhika Pratama dalam salah satu acara televisi telah memicu spekulasi mengenai hubungannya dengan Kiky Saputri. Banyak netizen menduga bahwa Andhika memusuhi rekannya tersebut.

Lagi, Video Lempar Gombalan Andre Taulany-Amanda Rigby Disorot Netizen

Kabar ini mulai ramai dibicarakan setelah sebuah video yang memperlihatkan potongan video Andhika Pratama menyindir Kiky Saputri tersebar di media sosial. Scroll lebih lanjut.

Dalam video tersebut, suami dari Ussy Sulistiawaty ini secara terang-terangan mengungkapkan bahwa ia tak ingin dianggap seperti Kiky, yang menurutnya "sok keras" dalam mengkritik pemerintah, tetapi tetap menerima tawaran menjadi buzzer.

Tampilkan Peringatan Darurat di Panggung, Nadin Amizah Diwanti-wanti Netizen

Reaksi Kiky Saputri terhadap spekulasi ini segera menyusul. Melalui unggahan terbarunya di media sosial, Kiky menanggapi prasangka buruk yang berkembang di kalangan netizen setelah dialog Andhika menjadi viral.

Heboh Foto Nikah Syifa Hadju dan Harris Vriza, El Rumi: Lengah Dikit Tiba-tiba Akad

"'Andhika aja musuhin Kiky, 'Andhika aja nyerang Kiky,'" tulis Kiky, komika yang dikenal dengan julukan Queen of Roasting, yang dikutip pada Rabu, 11 September 2024, mengutip berbagai spekulasi yang beredar di kalangan netizen.

Kiky, yang kini menjadi istri dari Muhammad Khairi, tidak tinggal diam. Ia mengkritik para netizen yang mudah percaya pada kabar yang tidak akurat hanya berdasarkan potongan video.

"Hallo.. Assalamualaikum orang-orang penyebar fitnah, hoax, dan barisan sumbu pendek pemakan video potongan," ungkap Kiky dalam unggahannya.

Kiky Saputri

Photo :
  • IG @kikysaputri

Ia pun menjelaskan bahwa skit tersebut hanyalah bagian dari skenario yang telah disepakati sebelumnya dan tidak mencerminkan hubungan pribadinya dengan Andhika. Dalam dunia komedi, kata Kiky, terdapat konsep "Komedi Janjian," yang berarti bahwa setiap bagian dari skit telah direncanakan dengan baik sebelumnya.

"Dalam dunia komedi ada yang namanya 'Komedi Janjian.' Silakan ditonton biar hatinya makin panas wkwkwk," lanjut Kiky, komika kelahiran tahun 1993 itu.

Untuk memperjelas, Kiky juga menyertakan video versi lengkap dari skit tersebut. Dalam video itu terlihat bahwa Andhika tidak menolak ketika ditawari Rp2 miliar untuk menjadi buzzer saat Pilkada 2024, menegaskan bahwa ucapan itu hanyalah bagian dari lelucon.

Tanggapan atas unggahan Kiky tidak hanya datang dari netizen, tetapi juga dari rekan-rekannya di acara Lapor Pak! seperti Ayu Ting Ting dan Hesti Purwadinata, yang ikut memberikan komentar dukungan.

"Nah kasih paham Ki," tulis Ayu Ting Ting, sementara Hesti menambahkan, "Kasih asupannya Ki."
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya