Drama Keluarga Baim Alkatiri, Minta Ayah Tanggung Jawab Soal Nafkah dan Biaya Sekolah

Baim Alkatiri
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Nama aktor Baim Alkatiri atau yang dulu terkenal dengan nama Baim Cilik, saat ini tengah ramai dibahas. Hal itu dikarenakan oleh pernyataan Baim yang mengaku harus membiayai sekolahnya sendiri selama tiga tahun dan kini meminta pertanggungjawaban dari sang ayah. Ayah Baim diduga tidak bertanggung jawab terhadap biaya sekolah Baim. 

Disebut Anak Gagal oleh Ayah Kandung, Baim Cilik: Kalau Gak Ada Aku Dia Gak Bisa Makan!

Baim meminta kepada sang ayah untuk mengganti uang miliknya yang selama ini digunakan untuk biaya sekolah. Diungkap Baim, biaya sekolahnya selama tiga tahun itu tidaklah murah.

"(Minta) Tanggung jawab, karena duit sekolah itu sama sekali enggak murah. Tiga tahun aku sekolah enggak dibayarin ayah, itu semuanya mana? Masa itu harus aku sendiri yang bayar, aku mau duit aku diganti lah," kata Baim Alkatiri di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 10 September 2024.

Pengin Balik ke Dunia Entertainment, Baim Alkatiri: Aku Terima Kalau Harus Ngulang dari Nol

Diungkap Baim, keputusan untuk bersekolah adalah permintaan dari sang ayah. Padahal jika tidak mampu membiayai, Baim sebenarnya tidak masalah untuk berhenti sekolah. 

"Fun fact, karna aku sekolah itu keputusannya dia, kalau memang dia gak mampu bayarin sekolahku ya aku gak apa-apa berhenti sekolah, aku bisa ambil ujian paket, lagian umurku bukan lagi umur anak SMA, nemu dimana anak tiga SMA 19 tahun, itu jarang gitu loh," kata Baim.

Minta Tanggung Jawab, Baim Alkatiri Ingin Ayahnya Kirim Uang Langsung Tanpa Perantara

"Maksudnya kalau gak mampu ya bilang aja gak usah semua dibebanin ke aku, gak usah lari, gak usah kabur, udah pasti aku kejar," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Baim juga mengaku dirinya terakhir berkomunikasi dengan sang ayah pada tahun 2022. Diungkap Baim, nomor poselnya kini diblokir sang ayah.

"Terakhir komunikasi sama ayahku, kalau nelepon di Lebaran tahun lalu (2023) itu telepon. Tapi kalau komunikasi kayak manusia pada umumnya ya 2022 itu, setelah itu ya sudah. Baru setelah itu aku diblokir pas Lebaran," kata Baim.

Baim menegaskan ayahnya itu sama sekali tidak bertanggung jawab. "(Ayah) enggak bertanggung jawab sama sekali," kata Baim. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya