Nikita Mirzani Ungkap Sudah Memaafkan Putrinya, Tapi...

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta, VIVA – Hubungan antara Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly hingga saat ini masih belum membaik. Hubungan mereka nampaknya semakin menjauh menyusul dengan isu kabar kehamilan Lolly yang ramai beberapa waktu belakangan ini.

Terungkap! Alasan Celine Evangelista Murka pada Istri Baru Stefan William

Di tengah hubungan antara ibu dan anak yang merenggang tersebut. Sejumlah teman dekat Nikita Mirzani mencoba untuk menyatukan keduanya. Salah satu teman dekat Nikita Mirzani itu adalah dr. Oky Pratama. Scroll lebih lanjut.

Pria yang memiliki sejumlah klinik kecantikan itu ternyata pernah menghubungi Lolly melalui dm instagram untuk bertemu. dr. Oky dalam pesannya itu berusaha untuk memediasi antara Lolly dan Nikita Mirzani. Namun sayangnya pesan tersebut tidak digubris oleh anak yang masih berusia 16 tahun itu.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Tidak menyerah, dr. Oky juga terlihat sempat mengirimkan pesan dm kepada Vadel Badjideh untuk meminta bertemu. Tujuannya sama ingin kembali mencoba memediasi antara sahabatnya itu dengan sang putri. 

Terpopuler: Celine Evangelista Murka pada Ria Andrews, Kata-kata Terakhir Nikita Mirzani buat Lolly

Namun lagi-lagi upaya yang dicoba dr. Oky tersebut tidak digubris oleh pihak Vadel Badjideh. Nampaknya pria yang baru saja dikaruniai bayi laki-laki itu angkat tangan dengan Lolly.

Di sisi lain, dalam sebuah live, Nikita Mirzani bersama dengan seleb TikTok Yolo Ine, Nikita Mirzani juga sempat menyampaikan kata-kata terakhirnya untuk Lolly. Salah satu yang dibahas Nikita Mirzani adalah terkait sudah tidak ada lagi orang yang bisa menolong Lolly.

"Sudah tidak ada lagi yang bisa menolong kamu, itu bisa dipastikan. Sudah tidak ada lagi yang bisa menolong kamu, sudah tidak ada lagi yang peduli dengan kamu," kata dia dikutip dari potongan video yang diunggah di akun TikTok @Sofarsowhy.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Nikita juga mengaku kini sudah pasrah dengan keadaan yang akan terjadi pada putrinya di kemudian hari. Dia bahkan mengatakan jika pada akhirnya sang putri memilih untuk melakukan tindakan mengakhiri hidupnya, Nikita mengaku tentu akan sedih. Namun di sisi lain, dia akan tetap menjalankan kewajibannya sebagai seorang ibu dan seorang muslim untuk mengurusnya.

"Apapun yang terjadi dengan kamu naudzubillahminzalik, misal kamu mengaki h**up kamu dengan minum ra**n, gang d**i, lat dari apartemen, lat  dari kosan atau apapun itu sedih pasti, manusiawi karena gue ini masih manusia ya. Tapi itu sudah jadi jalan kamu ya sudah, tinggal diambil mayatnya dikuburkan selayaknya Islam selesai," kata Nikita Mirzani.

Di sisi lain, Nikita mengaku bahwa dirinya sudah pasti memaafkan putrinya. Namun dirinya tidak akan mau membukakan pintu rumahnya untuk sang putri sulung.

"Sudah tidak ada lagi pintu maaf, maaf pasti dimaafkan. Tapi seribu kali maaf tidak ada lagi yang mau membukakan pintu baik di rumah ini ataupun di rumah-rumah orang lain," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya