Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

Azizah Salsha dan Pratama Arhan
Sumber :
  • instagram

Jakarta, VIVA – Selasa malam, 10 September 2024, tim nasional sepakbola Indonesia bertanding melawan Australia dalam putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta Pusat. Selain pertandingan yang cukup menegangkan dengan hasil akhir 0-0, publik juga dibuat salah fokus dengan kehadiran sosok Azizah Salsha

Penampilan Thariq Halilintar Bikin Netizen Salah Fokus, Disindir Kebanyakan Pakai Bedak

Putri sulung dari politisi Gerindra, Andre Rosiade ini nampak hadir dan memberikan dukungan untuk suaminya, Pratama Arhan langsung di GBK. Kehadirannya menjadi sorotan luas mengingat belakangan ini muncul isu perselingkuhan yang dilakukan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer. Dengan hadirnya Azizah Salsha semalam seolah menegaskan kabar yang menyebut rumah tangganya dengan pemain Suwon FC ini retak adalah tidak benar.

Dilansir dari berbagai sumber, Aziaah Salsha datang bersama dengan sejumlah teman-temannya. Azizah nampak menggunakan kemeja denim yang dipadukan dengan long wide pants hitam dan memilih menggerai rambutnya. 

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Tak hanya itu saja, momen Pratama Arhan yang menggandeng tangan istrinya usai menyelesaikan pertandingan kontra Australia semalam juga semakin menegaskan bahwa rumah tangga Pramata Arhan dengan Zize sapaannya baik-baik saja.  Dalam sejumlah potret terlihat Arhan menggandeng tangan istrinya saat berada di salah satu hotel. 

Pratama Arhan Kena Frame Iklan Obat: Untuk Semua Jenis Luka, Kecuali Luka Hati

Selain itu juga nampak hubungan antara keluarga Pratama Arhan dengan Zize juga baik-baik saja pasca kabar miring tersebut. Hal ini terlihat saat Ziza dan Pratama Arhan berfoto bersama dengan keluarga Pratama Arhan. Keduanya nampak sama-sama tersenyum lebar, sementara itu, tangan kanan Arhan terlihat berada di belakang punggung sang istri.

Selain itu, terlihat juga keluarga Azizah Salsha dan keluarga Pratama Arhan foto bersama usai laga Indonesia kontra Australia Selasa malam tadi.

Sontak saja ungghaan tersebut langsung menuai banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang pro dan kontra usai menyaksikan kebersamaan keduanya.

"Baik ya lakinya, legowo. Terima lahir dan batin. Iya gapapa jg si mas , kamu yg menjalani," komentar netizen.

"Nurull lo tuh bersyukur harusnya dapet laki kaya arhan yg udh nerima lo,,, awas aja kalo sampe bertingkah lagi," komentar lainnya.

"Belum cape, ntar kalo udh bener2 capek ntar berhenti sendiri kok, atau karena emang ga ada cinta di antara mereka dari awal?," kata lainnya.

"Biarin aja ngapa.. yg jalanin mereka. Cukup fokus dukung karier dan suport perjuangannya aja lah," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya