Happy Asmara Akhirnya Klarifikasi Soal Ganti Nama di KTP, Ungkap Hal Ini

Happy Asmara
Sumber :
  • IG @happy_asmara77

Jakarta, VIVA – Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengejutkan publik lantaran mengumumkan mengganti nama di KTPN (Kartu Tanda Penduduk). Selama ini, Happy Asmara dikenal memiliki nama lengkap Heppy Rismanda Hendranata.

Angelina Jolie Ajak Anaknya Jadi Asisten Sutradara, Salma Hayek Puji Etos Kerja Maddox dan Pax

Namun, dalam KTP yang diunggah Happy ke Instagram pribadinya baru-baru ini, nama itu telah berubah dari yang awalnya Heppy Rismanda Hendranata, kini menjadi Gusti Raden Ayu Bethari. Scroll lebih lanjut ya.

"Mau ganti nama aja, siapa tau lebih bikin bahagia," tulis Happy Asmara sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip Rabu, 11 September 2024.

Gilga Sahid Kenang Susahnya Dapatkan Cinta Happy Asmara, Ngaku Tidak Pacaran

Ternyata, Happy tidak benar-benar mengganti namanya. Nama Gusti Raden Ayu Bethari adalah nama peran yang dimainkan Happy dalam film Ambyar Mak Byar.

Alternativa Film Awards 2024, Dorong Pertumbuhan Sinema Indonesia dan Asia Tenggara

"Tentunya kemarin sempat deg-degan juga 'Bakal ada komentar apa nih' dari Happy jadi Gusti tapi nama panggung tetep Happy Asmara kok, cuma di film aja jadi Gusti," kata Happy Asmara di kawasan Senayan Jakarta, Selasa, 10 September 2024.

"Ya gimana ya, bahagia menjadi Putri Keraton (dalam film) mah harus bahagia, orang biasa jadi Putri Keraton, ya bahagia. Dapat gelar Gusti ya bahagia," tambahnya.

Happy Asmara naik Kawasaki Z250

Photo :
  • Screenshot Instagram

Meski hanya untuk keperluan film saja, Happy Asmara tidak merasa keberatan apabila nanti ada yang memanggilnya dengan nama Gusti Bethari.

"Iya (buat keperluan film saja ganti nama). Tapi kalau teman-teman mau panggil Gusti Bethari gak apa-apa," katanya. 

Sebagai informasi, dalam film Ambyar Mak Byar, Happy beradu akting dengan sang suami, Gilga Sahid. Ini adalah proyek akting pertama yang dibintangi Gilga. Awalnya, Gilga sempat merasa gugup. 

"Selepas kita terjun ke sana dan selepas kita mencoba ke sana ternyata seru banget, fun banget, ternyata enjoy banget ya, enak banget, kayaknya kita cocok jadi pemain film ya," kata Happy Asmara.

"Ya bangga, kan jadi pemeran utama. Tanggung jawab juga semakin besar. Apalagi ini film cover-nya kan ada muka kita, gimana cara kita untuk benar-benar bertanggung jawab di film ini. Benar-benar kooperatif ikut andil menyukseskan film ini," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya