Nyess, Kata-kata Terakhir Nikita Mirzani buat Lolly: Jalani Hidupmu Sebaik-baiknya

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta, VIVA – Drama perselisihan ibu dan anak antara Nikita Mirzani dengan Laura Meizani atau Lolly masih terus jadi sorotan pengguna media sosial, terbaru dirinya diisukan pernah hamil. Isu tersebut bermula dari konten eksklusif asisten Nikita Mirzani, Mail Syahputra di akun Instagramnya.

Terungkap! Alasan Celine Evangelista Murka pada Istri Baru Stefan William

Dalam konten eksklusif tersebut, Mail mengunggah foto chat antara teman Lolly yakni Cindy dengan Arip. Cindy dalam chat tersebut mengungkap bahwa Lolly sempat melakukan pemeriksaan melalui urin, dari pemeriksaan menggunakan testpack. Scroll lebih lanjut ya.

Ramainya pemberitaan tersebut juga akhirnya ditanggapi Nikita Mirzani. Wanita 37 tahun tersebut mengungkap bahwa sudah mengetahui putri sulungnya itu hamil beberapa bulan lalu. Tangis Nikita pun pecah mengaku sangat sakit mengetahui putri yang dibesarkannya tersebut bertindak hingga demikian.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Di sisi lain, Lolly juga sempat membuat video klarifikasi dan menyatakan bahwa kabar yang ramai beredar di media sosial adalah fitnah belaka. Dirinya yang masih di bawah umur itu mengaku tak segan akan melaporkan kasus ini ke Komnas Anak.

Terpopuler: Celine Evangelista Murka pada Ria Andrews, Kata-kata Terakhir Nikita Mirzani buat Lolly

Di tengah ramainya pemberitaan tersebut, baru-baru ini, Nikita Mirzani dan selebtok Yolo Ine sempat melakukan live di media sosial. Dalam kesempatan itu, Nikita juga sempat memberikan ultimatum bahwa live tersebut merupakan live terakhirnya untuk membahas Lolly.

Dia juga mengungkap kata-kata terakhirnya untuk anak perempuannya itu. Diungkap Nikita Mirzani meski, Lolly sudah membuat heboh satu negara selama beberapa tahun belakangan ini, Niki mengaku akan tetap bisa berdiri di atas kakinya sendiri.

Putri sulung Nikita Mirzani, Lolly

Photo :
  • Instagram

"Oh iya kata-kata terakhir dari gue yang tidak akan pernah gue ulang lagi ya. Sudah keluar dari rumah, sudah bikin hancur segala sesuatu walaupun kamu bikin ricuh satu Indonesia tapi Insya Allah, orang tuamu ini bakal tetap berdiri di kakinya sendiri. Tidak pernah bakal kekurangan satu apapun, ya hidupnya," kata dia dikutip dari potongan video yang diunggah di akun TikTok @Sofarsowhy. 

Nikita juga menyinggung tentang keputusan Lolly beberapa tahun silam yang memilih untuk hidup sendiri tanpa orang tua. Nikita berharap Lolly bisa menjalani hidup sebaik mungkin dan membuktikan ucapannya bahwa Lolly bisa sukses meski tanpa ibunya.

"Kamu yang sudah memilih untuk hidup sendiri, memilih jalan hidup kamu jalani sebaik-baiknya. Buktikan bahwa nanti entah setahun lagi, lima tahun lagi, 10 tahun lagi mudah-mudahan umur ibunya ini masih panjang, ibunya bisa melihat dan bisa megang omongannya ‘dia bener anak itu sukses’," ujarnya. 

Nikita juga menyampaikan agar putri sulungnya itu bisa menjalani dan menikmati hidup yang sudah dipilihnya saat ini.

"Jadi perjuangkan apa yang sudah kamu pilih ya, jalani, nikmati, sakit, sedih, perihnya rasakan sendiri," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya