Cari Cincin Buat Lamar Brisia Jodie, Saking Gugupnya Jonathan Alden Sampe Keluar Keringat Dingin

Brisia Jodie dilamar
Sumber :
  • instagram

Jakarta, VIVA – Penyanyi Brisia Jodie saat ini tengah berbunga-bunga. Baru-baru ini, ia telah resmi dilamar oleh sang kekasih yang merupakan seorang chef terkenal bernama Jonathan Alden

Brisia Jodie Unggah Kutipan Pesan Indah Paus Fransiskus: Kita Semua Dilahirkan untuk Saling Membantu

Pada saat ditemui, Jodie mengaku merasa sangat senang lantaran Alden telah menunjukkan keseriusan dan komitmen dengan melamar dirinya. Saat pertama dilamar, Jodie bahagia sekaligus merasa terkejut, terlebih Alden merahasiakan segala persiapan momen bahagia itu. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Senang banget (dilamar), tapi juga kaget ya. Dia (Alden) nunjukin komitmen aja, kayak nge-lock. Tapi kita akan ada acaranya sendiri dengan undangan resmi," kata Brisia Jodie di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selamat! Brisia Jodie Dilamar Jonathan Alden

"Itu enggak ada yang tahu (dilamar)," tambah Jodie.

Resmi Go Public, Brisia Jodie Langsung Dilamar Jonathan Alden

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram
Selamat Cassandra Lee Resmi Dilamar Ryuken Lie

Dalam kesempatan yang sama, Alden mengaku sengaja merahasiakan segala persiapan jelang momen bahagia itu. Meski begitu, Alden tetap meminta restu terlebih dahulu kepada orangtua Jodie.

"Iya lah rahasia. Enggak mungkin ngasih tahu orang-orang. Kalau ke orangtuanya sih iya, karena perlu izin kan," kata Alden.

Dalam kesempatan itu, Alden juga mengungkap proses mencari cincin untuk melamar Jodie. Tidak mudah, ia mengaku gugup sampai keluar keringat dingin. Alden memikirkan beberapa hal, salah satunya adalah apakah cincin itu akan cocok untuk Jodie. Beruntungnya semua proses itu berjalan lancar.

"Dari aku mulai cari cincin itu udah kayak deg-degan parah. Pas mau mendekati ngasih cincin tuh deg-degan ada. Karena belum pernah married dan belum pernah ngasih cincin ke siapapun," ungkapnya.

"Ya itu keringat dingin, sudah kayak gimana ya, bisa enggak ya, maksudnya cincinnya pas enggak ya? Suka enggak ya? Gitu. Tapi untungnya semuanya lancar," tambahnya.

Usaha Alden mencari cincin tidak sia-sia. Jodie mengaku sangat menyukai cincin tersebut.

"Suka banget," kata Jodie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya