Pesan Nikita Mirzani untuk Lolly: Tanggung Jawab dengan Pilihan dan Buktikan Bisa Jadi Orang Sukses

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta, VIVA – Perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly memasuki tahap saling klarifikasi guna membenarkan pendapat masing-masing. Nikita Mirzani beri pesan terakhir untuk Lolly berisi wejangan orang ke anak.

Terpopuler: Sahabat Bongkar Tabiat Buruk Lolly, Raffi Ahmad dan Shin Tae Yong Bikin Tabungan Akhirat

Adu mulut antara pihak Nikita Mirzani dan Laura Meizani alias Lolly di media sosial terus menjadi perhatian di kalangan netizen. Seakan tak habis-habis, selalu ada saja informasi baru maupun tingkah Lolly yang memancing untuk berkomentar nyinyir. 

Topik yang ramai diperbincangkan dan menuai kontroversi adalah isu kehamilan dan aborsi yang dilakukan Lolly. Menurut kabar yang beredar, Vadel Badjideh menjadi sosok yang diduga menjadi biang keroknya.

Nikita Mirzani Bakal Buat Laporan Baru Soal Video Syur Mirip Vadel Badjideh

Tak ingin semakin isu tersebut semakin melebar, dua sejoli melakukan klarifikasi. Keduanya kompak menyangkal semua dugaan termasuk isu hamil di luar nikah maupun aborsi. 

Putri sulung Nikita Mirzani, Lolly

Photo :
  • Instagram
Beri Dukungan, Lolly Kirim Pesan Romantis Buat Vadel: Tiap Melihatnya Jantungku Berdetak Cepat

Seolah lelah dengan semua drama hingga berbagai komentar pedas dari netizen dari perkara ini, Nikita Mirzani menyampaikan pesan untuk Lolly. Ibu tiga anak ini menyebut kalimatnya hanya satu kali diucapkan dan tidak akan pernah terulang kembali. 

"Sudah keluar dari rumah, sudah bikin hancur segala sesuatu, walaupun kamu bikin ricuh satu Indonesia tapi Insya Allah orang tuamu ini bakal tetap berdiri di kakinya sendiri. Tidak pernah bakal kekurangan satu apa pun hidupnya," ucap Nikita Mirzani ketika melakukan siaran langsung bersama Yolo Ine yang diunggah ulang akun TikTok @hyitsme_99.

Lebih lanjut, Nikita berpesan agar Lolly bertanggung jawab atas pilihannya. Meskipun hatinya sebagai orang ibu sudah terluka, Nikita berharap Lolly dapat membuktikan omongan dengan menjadi orang sukses di masa depan.

"Kamu yang sudah memilih untuk sendiri dan memilih jalan hidup kamu jalani dengan sebaik-baiknya. Buktikan bahwa nanti entah nanti setahun lagi, lima tahun lagi, sepuluh tahun lagi, mudah-mudahan umur ibunya ini masih panjang ibunya bisa melihat dan megang omongannya dia, benar anak itu sukses," tutur Nikita.

"Jadi perjuangkan apa yang sudah kamu pilih, jalani, nikmati. Sakit, sedih, perihnya, rasakan sendiri," imbuhnya.

Nikita Mirzani memastikan sudah tidak ada bisa yang menolong dan peduli dengan Lolly. Sehingga Niki meminta Lolly untuk berjuang sendiri tanpa mengemis bantuan dari orang lain.

Selain itu, artis kontroversial itu juga meminta orang-orang yang pernah meminjamkan uang kepada Lolly untuk stop aksi tersebut. Pasalnya, Nikita tidak akan pernah keluar kalimat terima kasih dari mulutnya. 

"Biarkan dia berjuang dengan dirinya sendiri bagaimanapun caranya. Mau anak itu kelak menjadi apa pun itu yang sudah dipilih, itu risikonya," lanjut Nikita.

Kali ini, Niki nampaknya benar-benar angkat tangan atas kebiasaan Lolly berhutang yang ia percaya untuk membiayai hidup Vadel Badjideh dan keluarga kekasihnya itu. Nikita Mirzani bahkan menyarankan bagi pihak-pihak yang tidak terima uangnya tidak dikembalikan oleh Lolly untuk lapor ke polisi. 

"Kalau kalian tidak terima (uangnya tidak dikembalikan oleh Lolly) silakan lapor polisi. Itu aja," ucap Nikita. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya