Ria Andrews Bikin Unggahan Singgung Anak, Celine Evangelista Murka: Gua Obrak-abrik Lu Ya!

Celine Evangelista
Sumber :
  • IG @celine_evangelista

Jakarta, VIVA – Hubungan Celine Evangelista dengan sang mantan suami, Stefan William saat ini sedang ramai dibahas. Hal itu bermula saat Stefan mengumumkan telah memiliki anak dengan Ria Andrews. Stefan dan Ria menikah pada 2022 lalu.

Celine Evangelista Luapkan Emosi, Diduga Soal Pernikahan Stefan William dengan Ria Andrews

Hubungan Stefan dengan Celine kini tengah memanas diduga karena unggahan Ria di Instagram Story yang menyebut-nyebut dua buah hati Celine. Diketahui, dari pernikahan dengan Stefan, Celine dikaruniai dua orang anak laki-laki. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Melalui fitur QnA di unggahan Instagram Story, Ria mengungkap momen menyenangkan saat buah hatinya bertemu dengan buah hati Celine. 

Celine Evangelista Gak Yakin Stefan William dan Ria Andrews Nikah Resmi: Ini Negara Indonesia Cuy!

"Apakah Cio dan Koa (putra Stefan dari pernikahan dengan Celine) pernah bertemu Noah (putra Stefan dengan Ria) secara langsung? Ya ampun, mereka semua sangat menggemaskan,” tanya seorang netizen, dikutip Rabu 11 September 2024. 

Stefan William dan Ria Andrews

Photo :
  • Instagram @stefanwilliam
Terungkap! Alasan Celine Evangelista Murka pada Istri Baru Stefan William

Menjawab pertanyaan itu, Ria menjelaskan bahwa Noah pernah bertemu dengan kakak-kakaknya itu. Pertemuan tersebut dirasa sangat menyenangkan.

“Iya, mereka pernah bertemu. Mereka akur. Mereka adalah anak-anak yang manis dan baik," jawab Ria dalam bahasa Inggris.

Celine Evangelista diduga merasa tidak terima dengan unggahan Ria yang telah membawa-bawa nama anaknya. Dari banyaknya pertanyaan yang masuk di QnA itu, Celine tidak habis pikir kenapa Ria menjawab pertanyaan yang itu. Celine mengaku merasa sangat kesal. 

Luapan hati itu dicurahkan Celine dalam unggahan di media sosial yang kini telah diunggah ulang melalui sebuah tayangan infotainment di akun YouTube Lambe Waras.

"Lo punya berapa ratus pertanyaan kenapa musti lo jawab yang itu. Jangan sampai gua cari tahu lu, gue obrak-abrik lu ya surat-surat lo di sini. Kesel gua," kata Celine. 

"Karena butuh pengakuan. Minta foto bareng dijebak anak gua. Anak gua gak kenal lo," kata Celine lagi.

Tidak berhenti di situ, Celine memberi peringatan agar jangan pernah mengganggu atau mengusik dan melibatkan anak-anaknya. Celine bahkan menyentil iuran sekolah anaknya yang tak kunjung dibayarkan oleh Stefan William. 

"Jangan usik, ganggu-ganggu anak gua. Kalau mau ganggu, biayain dulu noh, udah peringatan kedua tuh bayar sekolah," kaya Celine. 

"Butuh pengakuan banget sih," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya