Ahmad Dhani Jengkel, Naik Garuda Indonesia Delay Sampai 2,5 Jam

Ahmad Dhani
Sumber :
  • Instagram @ahmaddhaniofficial

Jakarta, VIVA – Ahmad Dhani dan personel Dewa 19 dijadwalkan menggelar konferensi pers terkait Konser DEWA 19 featuring All Stars 2.0 pada Selasa 10 September 2024. Press conference tersebut dijadwalkan digelar bersama dengan media pukul 10.00 WIB, di sebuah mal di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Cerita Dirut Garuda Temani Paus Fransiskus Menuju Papua Nugini: Ada Curhat Sedikit

Namun sayangnya, awak media harus menunggu 2,5 jam hingga akhirnya Ahmad Dhani dan teman-teman Dewa 19 datang di lokasi. Tidak hanya itu, sejumlah musisi asing seperti Ron Bumblefoot, Dino Jelusick, Derek Sherenian, Billy Sheehan dan Nuno Bettencourt, juga ikut menunggu melalui Zoom. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Dhani sendiri baru sampai di lokasi acara pada pukul 12.30 WIB. Datang terlambat, ayah dari Al, El, Dul itu meminta maaf kepada sejumlah musisi asing yang harus menunggu hingga tengah malam waktu setempat. 

Jelang MotoGP Mandalika, Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Ofisial 'IndonesianGP'

“Saya mau minta maaf ke teman-teman saya yang ada di Amerika Serikat,” kata Ahmad Dhani. 

Ahmad Dhani

Photo :
  • IG @ahmaddhaniofficial
Ngefans, Ahmad Dhani Bakal Boyong Demi Lovato ke Indonesia

Lebih lanjut diungkap Dhani, dia datang terlambat karena pesawat yang ditumpanginya dari Bali menuju Jakarta delay. Dia bahkan mengaku baru pertama kali merasakan delay hingga 2,5 jam saat menaiki pesawat plat merah tanah air Garuda Indonesia

“Karena penerbangan (kami ke Jakarta) delay. Ini pertama kalinya maskapai Garuda Indonesia delay 2,5 jam. Ini pertama kalinya, enggak tau kenapa bisa delay,” ungkap Dhani. 

Dhani sendiri mengaku jengkel dan heran lantaran maskapai pelat merah pemerintah tersebut bisa delay. 

It’s really pissed me of (ini bener-bener membuatku jengkel). Karena ini maskapai pemerintahan, biasanya enggak delay,” kata dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya