Aaliyah Massaid Ungkap Perubahan Besar Usai Menikah dengan Thariq Halilintar

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • Instagram @thariqhalilintar

Jakarta, VIVA – Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar baru saja merasakan perubahan besar dalam hidup mereka setelah menikah pada 26 Juli 2024. Aaliyah, putri Reza Artamevia, mengungkapkan betapa bahagianya dia karena selalu ada teman di sampingnya.

Polisi Sulit Temukan Penyebar Hoax Aaliyah Massaid Hamil di Luar Nikah

“Ada teman terus, enak,” kata Aaliyah dengan senyum bahagia.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Photo :
  • IG @aaliyah.massaid
Asal Sebut Istri Idap ADHD, Jawaban Aaliyah Massaid Bikin Thariq Halilintar Kicep

Thariq Halilintar menambahkan meskipun dia tidak selalu bisa menemani Aaliyah setiap hari kerja karena tuntutan pekerjaan, mereka benar-benar menikmati waktu bersama pada akhir pekan.

"Apalagi hari Minggu kita bisa berduaan seharian," celetuk Thariq.

Blak-blakan, Thariq Halilintar Ungkap Isi Hati Usai Menikah dengan Aaliyah Massaid

Pasangan pengantin baru ini juga baru saja menyelesaikan bulan madu mereka ke beberapa negara. Salah satu destinasi favorit mereka adalah Yunani, di mana mereka terlihat sangat romantis saat berlayar di kapal di Santorini.

Untuk soal anak, Thariq dan Aaliyah siap menyambut buah hati kapan saja Tuhan. Ia menyerahkan semua itu kepada Tuhan yang memiliki kuasa atas takdir kehidupan mereka. 

Diketahui, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid telah mengesahkan pernikahan mereka dengan menjalani akad pada Jumat, 26 Juli 2024. Momen bahagia ini terlihat melalui siaran langsung Youtube pribadi milik Thariq Halilintar.

Pernikahan keduanya dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo dan Iriana sebagai saksi yang akan mendampingi akad nikah keduanya. Adapun Ketua MPR, Bambang Soesatyo dan sang istri, Dewi, turut hadir menjadi saksi di acara pernikahan ini.

Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Photo :
  • Tangkapan Layar

Saat prosesi Ijab Kabul, Thariq Halilintar memberikan mahar berupa uang sebesar Rp. 26.720.024. Besaran mahar tersebut disesuaikan Thariq dan Aaliyah dengan tanggal pernikahan yang dilakukan keduanya.

Mudjie Massaid yang merupakan adik dari mendiang Adjie Massaid menjadi pihak wali mempelai wanita yang akan menikahkan Thariq dengan keponakannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya