Sarwendah Ngotot Ingin Tinggalkan Ruben Onsu, 3 Kali Absen di Sidang Perceraian

Ruben Onsu dan Sarwendah
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Pasangan selebritis Ruben Onsu dan Sarwendah dipastikan akan berpisah secara resmi. Kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang, telah mengkonfirmasi bahwa sidang putusan perceraian keduanya akan digelar pada 24 September 2024 mendatang.

Baim Wong Bongkar Alasan Jarang Bikin Konten YouTube Bareng Paula Verhoeven

Dalam persidangan sebelumnya, Minola Sebayang menyampaikan bahwa Sarwendah telah tiga kali tidak hadir dalam persidangan meskipun telah dipanggil secara sah. Ketidakhadiran ini, menurut Minola, disimpulkan bahwa Sarwendah menyetujui gugatan cerai yang diajukan oleh Ruben Onsu.

"Dengan tidak hadirnya tergugat (Sarwendah) sebanyak tiga kali dalam persidangan, meskipun sudah dipanggil secara sah dan patut, hal tersebut menunjukkan bahwa sebenarnya tergugat diduga menyetujui atau sepakat dengan apa yang kami sampaikan dalam gugatan kami," tegas Minola Sebayang dilansir dari sebuah tayangan Youtube.

Melaney Ricardo Penasaran, Paula Verhoeven dan Baim Wong Pisah Ranjang?

Sarwendah dan Ruben Onsu.

Photo :
  • Instagram @sarwendah29.

Selain itu, keterlibatan Sarwendah dalam proses persidangan, seperti pemilihan saksi, juga semakin memperkuat dugaan bahwa dirinya sepakat dengan perceraian ini.

Bantah Isu Orang Ketiga, Kuasa Hukum Sarwendah Ungkap Alasan Sebenarnya di Balik Perceraian

 "Ini menunjukkan sebenarnya bahwa gugatan yang kami layangkan atas nama klien kami, Ruben Onsu, ini sebenarnya gugatan yang juga diinginkan oleh tergugat," tambahnya.

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa keputusan untuk bercerai merupakan kesepakatan bersama antara Ruben Onsu dan Sarwendah. Putusan resmi akan dibacakan pada 24 September 2024, baik secara langsung di ruang sidang tertutup maupun melalui e-court.

"Maka putusan atas gugatan ini akan dibacakan pada 24 September. Itu adalah akhir dari proses hukum yang sudah kita jalani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan itu akan dibacakan putusannya pada 24 September," jelas Minola Sebayang.

Sarwendah Tan dan Ruben Onsu

Photo :
  • IG @sarwendah29

"Meskipun ada kemungkinan putusan dibaca melalui e-court, tapi juga ada kemungkinan putusan akan dibaca dalam sidang tertutup," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya