Rizky Nazar Ungkap Alasan Sederhana Putus dari Syifa Hadju

Momen manis Syifa Hadju dan Rizky Nazar
Sumber :
  • Instagram @syifahadju

Jakarta, VIVA – Kehidupan asmara para selebriti selalu menarik perhatian publik. Salah satu pasangan yang sempat mencuri perhatian adalah Rizky Nazar dan Syifa Hadju. Setelah lima tahun menjalin hubungan asmara, keduanya memutuskan untuk berpisah.

Jawaban Berkelas Syifa Hadju Usai Dituding Belum Move On Dari Rizky Nazar

Kabar putusnya hubungan mereka pada Juni 2024 lalu sempat membuat penggemar terkejut dan sedih. Pasangan yang terlihat serasi ini dianggap sebagai salah satu pasangan favorit di kalangan penggemar.

Namun, baru-baru ini Rizky Nazar akhirnya buka suara mengenai alasan di balik kandasnya hubungan mereka. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Rizky terlihat bersama Verrell Bramasta. Saat ditanya oleh seorang penggemar mengenai alasan putus dari Syifa, Rizky menjawab dengan singkat, "Karena enggak jodoh."

Dituding Gagal Move On dari Rizky Nazar, Syifa Hadju Beri Jawaban Tegas: Udah Bahagia Pol sama El

Syifa Hadju dan Rizky Nazar

Photo :
  • Tangkapan Layar

Jawaban singkat namun tegas dari Rizky ini langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Banyak yang merasa jawaban tersebut sangat sederhana namun penuh makna. Beberapa netizen bahkan memberikan komentar yang mendukung pernyataan Rizky.

LDR Bikin Galau, El Rumi Ungkap Kerinduan Mendalam pada Syifa Hadju

"Jawaban si Rizky bener ko, karena pacar jadi jawab ya enggak jodoh, kalau udah nikah terus cerai jawabnya mungkin jodohnya sampai sini. Sesederhana itu sih," tulis salah satu netizen.

"Ya bener sih bukan jodoh, kalau jodoh mah biar putus nanti juga ketemu," tulis netizen lainnya.

Sebelumnya, Syifa Hadju juga sempat memberikan klarifikasi mengenai alasan putus dari Rizky Nazar. Melalui unggahan Instagram, Syifa menegaskan bahwa perpisahan mereka tidak ada kaitannya dengan orang ketiga.

El Rumi dan Syifa Hadju

Photo :
  • IG @syifahadju

"Memang benar aku sekarang lajang, kami resmi berpisah beberapa minggu lalu. Dan bukan, itu bukan karena pihak ketiga. Aku hanya tidak ingin Salsha terpengaruh jika aku tidak mengklarifikasi," ucap Syifa.

Syifa juga mengungkapkan bahwa ia memilih untuk tidak mempublikasikan alasan putus secara detail karena ingin menjaga privasi.

"Tapi kenapa aku tidak mempostingnya ke publik? Karena menurutku itu akan berlebihan dan tersebar ke mana-mana. Adapun alasannya, biarlah itu tetap menjadi privasiku dan orang yang terlibat. Aku harap tidak ada yang akan menyalahkan atau menjatuhkan siapa pun," tuturnya.

Kini, baik Rizky maupun Syifa tampaknya sudah berhasil move on dari hubungan sebelumnya. Syifa diketahui telah menjalin hubungan asmara dengan El Rumi, putra kedua dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Keduanya bahkan sudah terlihat sangat dekat dan telah diperkenalkan ke keluarga masing-masing. Sementara itu, Rizky Nazar diisukan tengah menjalin hubungan dengan Dozma Hazenbosch.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya