Isu Rumah Tangga Retak, Netizen Puji Sikap Dewasanya Paula Verhoeven

Paula
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Isu keretakan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven semakin santer terdengar. Namun, di tengah kabar kurang sedap tersebut, Paula justru menuai banyak pujian dari publik.

Di Tengah Isu Retak Rumah Tangga, Paula Verhoeven: Jadi Perempuan Mandiri Itu Penting!

Sikapnya yang tetap positif dan tidak ikut-ikutan mengumbar aib rumah tangganya di media sosial membuat banyak orang terkesan.

Seperti diketahui, isu keretakan rumah tangga pasangan selebriti ini mencuat setelah Nikita Mirzani melontarkan pernyataan yang mengisyaratkan bahwa Baim Wong akan segera berstatus duda.

Terpopuler: Celine Evangelista Murka pada Ria Andrews, Kata-kata Terakhir Nikita Mirzani buat Lolly

Paula Varhoeven dan Baim Wong

Photo :
  • instagram.com/@paula.varhoeven

"Kok Baim sendiri aja? Pasangannya mana. Kapan official? Ih, Baim Wong mau jadi duda. Ya Allah, Baim," ujar Nikita Mirzani.

Pernyataan Baim Wong Bandingkan Paula dengan Ibunya Tuai Kritikan Netizen

Meskipun demikian, Paula Verhoeven memilih untuk tidak menanggapi rumor tersebut secara langsung. Ia justru lebih fokus pada kegiatan positif, seperti mengikuti acara fun run untuk memperingati Hari Olahraga Nasional dan Hari Kesehatan Gigi Nasional.

Sikap Paula ini mendapatkan apresiasi yang tinggi dari publik. Banyak netizen yang memuji kedewasaan dan kesabaran Paula dalam menghadapi cobaan rumah tangganya.

"Alhamdulillah mama Pau selalu berkegiatan positif, di banding buka-buka aib pasangan," tulis akun netizen,

Paula Verhoeven-Baim Wong dan sang putra, Kiano Tiger Wong

Photo :
  • IG Paula Verhoeven

"Mamah Pau selalu sendiri terus sedih lihatnya, dulu enggak pernah ketinggalan Bosku, jadinya Unfolow Baim," tulis netizen lainnya.

"Mamah Pau ini auranya positif banget, semangat mamah Pau," tulis warganet.

"selamat mamah Pau cantik kamu harus tetap bahagia dan semangat terus untuk berkarya. Jangan takut jalani hidupmu karena ada Allah yang menjagamu. Belajarlah dari tanah, selalu diam meskipun di injak injak ,Tapi Jika Waktunya telah tiba ,tanah mampu mengubur Orang orang yang dulu pernah mengijaknya, Tetaplah jadi ibu yang baik dan tetap tersenyum terus ya mamah Pau" netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya