Sederet Sikap Red Flag Baim Wong ke Paula Paula Verhoeven Bikin Netizen Geleng-geleng

Baim Wong
Sumber :
  • IG @baimwong

Jakarta, VIVA – Isu keretakan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven semakin memanas. Seiring dengan beredarnya kabar tersebut, berbagai video lawas yang memperlihatkan sikap Baim Wong kepada Paula kembali viral di media sosial.

Di Tengah Isu Retak Rumah Tangga, Paula Verhoeven: Jadi Perempuan Mandiri Itu Penting!

Beberapa video tersebut menunjukkan adanya pola perilaku Baim yang dinilai kurang pantas dan dapat memicu konflik dalam rumah tangga. Netizen pun ramai-ramai memberikan komentar dan menyoroti sikap-sikap Baim yang dinilai sebagai red flag atau tanda bahaya dalam sebuah hubungan.

Salah satu video yang viral memperlihatkan Paula curhat kepada Nagita Slavina mengenai komentar negatif Baim terhadap penampilannya. Baim tidak menyukai riasan Paula yang dianggap berlebihan dan kerap kali menyinggung perasaan Paula.

Terpopuler: Celine Evangelista Murka pada Ria Andrews, Kata-kata Terakhir Nikita Mirzani buat Lolly

Paula

Photo :
  • Instagram

"Kayak kemarin kan gue pernah nih ya, Gi. Gara-gara kita syuting itu, kan sebenarnya jarang tuh pakai alis, terus pakai bulu mata gitu. Tiba-tiba waktu itu ke kantor, pakailah. Datang semua, tiba-tiba si Baim marah-marah 'Ini apaan, kok kayak Shinchan' katanya gitu," ujar Paula.

Pernyataan Baim Wong Bandingkan Paula dengan Ibunya Tuai Kritikan Netizen

Selain itu, Baim juga kerap mengomentari berat badan Paula. Pernyataan-pernyataan seperti ini tentu saja membuat Paula merasa tidak percaya diri dan tidak nyaman dengan tubuhnya sendiri.

"Baim itu terakhir-terakhir suka 'Habis kamu gendut'. Bikin muka enggak pede gitu lho," ucap Paula.

Selain mengkritik penampilan Paula, Baim juga kerap membandingkan istrinya dengan Nagita Slavina. Dalam beberapa kesempatan, Baim memuji kemampuan memasak Nagita dan membandingkannya dengan Paula.

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Photo :
  • Instagram @paula_verhoeven

"Spageti lu itu, gagal lho dia. Pahit banget. Enggak sayang, bukan enggak enak. Kurang enak," ungkap Baim Wong saat itu.

Laki-laki kelahiran 27 April 1981 itu kemudian memuji kemampuan memasak Nagita yang menurutnya selalu berhasil dan lezat. Perbandingan ini membuat Paula merasa tidak nyaman dan berusaha membela diri.

"Itu karena enggak langsung dimakan. Makannya nanti-nanti," jawab Paula.

Namun, Baim tetap pada pendiriannya dan memuji Nagita. "Tapi Gigi (Nagita Slavina) selama masak di sini belum pernah gagal lho," puji Baim.

Lebih lanjut, Paula juga pernah mengeluhkan soal jatah perawatan yang diberikan oleh Baim. Ia membandingkan perlakuan Baim dengan Raffi Ahmad yang memberikan kebebasan kepada Nagita Slavina untuk melakukan perawatan.

"Kalau perawatan gitu pakai uang sendiri apa minta suami? Kalau Gigi mah gak usah ditanya, dikasih kartu kredit sama suami. Bisa dipakai kan," ujar Paula

"Aku belum. Kayaknya aku butuh pertolongan Gigi unyuk lebih meng-influence suami. Dia nggak pelit, tapi..." jelas Paula. Mendengar hal tersebut, Nagita Slavina pun memberikan tanggapan singkat, "Lagi beradaptasi."

Netizen pun ramai-ramai memberikan komentar mengenai sikap Baim Wong. Banyak yang merasa prihatin dengan kondisi Paula dan mengecam sikap Baim yang dinilai tidak adil dan tidak menghargai pasangannya.

"Kok bisa ya suami ngomong gitu ke istrinya? Kasian banget Paula," tulis salah satu netizen.

"Ini yang bikin rumah tangga jadi enggak harmonis, suami enggak boleh nge-judge penampilan istri," tambah netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya