Baim Wong Bandingkan Paula dengan Nagita Slavina, Isu Keretakan Rumah Tangga Makin Memanas

Paula Verhoeven dan Baim Wong.
Sumber :
  • Instagram/paula_verhoeven

Jakarta, VIVA – Isu keretakan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven semakin memanas. Setelah sebelumnya dikabarkan jarang terlihat bersama, kini muncul kembali video lawas yang memperlihatkan Baim membandingkan Paula dengan Nagita Slavina.

Ungkap Kondisi di Tengah Isu Cerai, Baim Wong: Bahagia Banget

Video yang diunggah oleh akun TikTok @goldberd17 ini memperlihatkan momen saat Baim Wong dan Paula Verhoeven menjadi bintang tamu di acara masak-masak yang dipandu oleh Nagita Slavina. Dalam acara tersebut, Baim secara terang-terangan membandingkan kemampuan memasak Paula dengan Nagita.

"Spageti lu itu, gagal lho dia. Pahit banget. Enggak sayang, bukan enggak enak. Kurang enak," ungkap Baim Wong saat itu, dikutip Rabu, 11 September 2024.

Heboh! Nikita Mirzani Laporkan Dugaan Kekerasan Seksual, Lolly Justru Bela Pelaku

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Photo :
  • Instagram @paula_verhoeven

Laki-laki kelahiran 27 April 1981 itu kemudian memuji kemampuan memasak Nagita yang menurutnya selalu berhasil dan lezat. Perbandingan ini membuat Paula merasa tidak nyaman dan berusaha membela diri.

Nikita Mirzani Beri Kritikan Pedas untuk Sosok VA: Gembel Aja Kok Tengil, Gak Akan Saya Lepas!

"Itu karena enggak langsung dimakan. Makannya nanti-nanti," jawab Paula.

Namun, Baim tetap pada pendiriannya dan memuji Nagita. "Tapi Gigi (Nagita Slavina) selama masak di sini belum pernah gagal lho," puji Baim.

Video ini kembali viral dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Banyak yang merasa kecewa dengan sikap Baim yang membanding-bandingkan istrinya dengan orang lain. Netizen juga menilai bahwa perbandingan tersebut dapat memicu rasa tidak percaya diri pada Paula.

Nagita Slavina

Photo :
  • IG @raffinagita1717

"Kalau gue di posisi Paula, gue banting tuh teplon dan langsung cabut balik, kesel banget liatnya," tulis netizen.

"Dikomentari jelek sama suami gak di depan orang lain aja sebel, apalagi di depan orang lain dan dibanding-bandingkan pula," tulis netizen lain.

"Sakit sih jadi Paula, wanita mana yang mau dibanding-bandingkan dengan wanita lain di depannya langsung," sahut netizen lain.

Video lawas ini semakin memperkuat dugaan bahwa rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven sedang mengalami masalah. Sebelumnya, Nikita Mirzani juga sempat melontarkan pernyataan yang mengisyaratkan bahwa pernikahan Baim dan Paula akan segera berakhir.

“Kok Baim sendiri aja? Pasangannya mana?” tanya Nikita dengan nada bercanda namun menusuk, dikutip dari kanal YouTube, Rabu, 11 September 2024.

"Kapan official? Ih, Baim Wong mau jadi duda. Ya Allah, Baim," sambung Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya