Idap Peradangan Sinus, Ricky Harun Harus Masuk Rumah Sakit

Ricky Harun.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor Ricky Harun. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Ricky mengungkap dirinya mengidap sakit peradangan sinus sampai dirawat di rumah sakit.

PP Muhammadiyah Bakal Bangun Kantor, Universitas dan Rumah Sakit di IKN

Aktor kelahiran Bandung itu mengunggah deretan foto yang menampilkan dirinya tengah dirawat di rumah sakit. Sang istri, Herfiza Novianti tampak dengan setia menemani dan ikut merawat Ricky Harun.

Sang ibunda, Donna Harun juga terlihat hadir menemani. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Lebanon Siaga Tinggi Jelang Serangan Besar Israel, 150 Rumah Sakit Disiapkan

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ricky Harun mengungkap kondisi kesehatannya sudah menurun dari satu minggu yang lalu.

Sinus yang diidapnya kambuh hingga terasa sakit di bagian sekitar mata dan pipi, kemudian demam.

6 Orang Jadi Korban Kebakaran di Grogol, PNS hingga PPSU

Pada saat menjalani rontgen, ternyata sinus yang diidap Ricky Harun sudah parah sampai akhirnya terjadi peradangan sinun dan harus dirawat.

"Peradangan Sinus. Dari mulai minggu lalu, udah ngga enak badan. Mulai kambuh sinusnya tapi yang kali ini beda rasanya di sekitar mata sama pipi sakit ngilu banged.. akhirnya timbul demam batuk pilek," tulis Ricky Harun dikutip Selasa, 10 September 2024.

"5 januari 2024 ronsen sinus dinyatakan kronis. 7 September 2024 ronsen sinus udah ngga ada lagi ruang kosong, jadi udh penuh sama lendir. Alhasil sinus nya meradang," tambahnya.

Donna Harun dan Ricky Harun

Photo :
  • Instagram

Diungkap Ricky, dirinya dirawat selama tiga hari di rumah sakit. Saat ini, kondisi kesehatan Ricky sudah membaik dan telah pulang ke rumah.

"Alhamdulillah dirawat 3 hari sekarang udah pulang. Recovery yuk bisa yuk.. semoga kita semua dijauhkkan dari penyakit yaa," tulis Ricky Harun.

"Terima kasih istriku tercinta, orangtuaku tercinta sudah merawatku dan terima kasih buat temen2 semua yg menyemangati dan mendoakan," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya