Kondisi Terkini Suami Melaney Ricardo, Alami Tumor Jinak di Kepala Sampai Dioperasi

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Jakarta, VIVA – Suami dari Melaney Ricardo, Tyson Lynch mengalami tumor jinak di bagian kepala. Beberapa waktu yang lalu, Tyson sudah menjalani operasi pengangkatan tumor jinak itu. 

Melaney Ricardo Penasaran, Paula Verhoeven dan Baim Wong Pisah Ranjang?

Pada saat ditemui, Melaney Ricardo mengungkap kondisi terkini dari suaminya itu yang sudah membaik, bahkan sudah bisa kembali beraktivitas.

Melaney juga mengungkap bahwa tumor yang sempat diidap Tyson bukan di dalam kepala, melainkan di bagian luar. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kini Akur, Baim Wong Blak-blakan Perihal Hubungan dengan Nikita Mirzani

"Jadi suami aku hari ini, kayaknya setengah minggu ya, udah menjalani operasi tumor di kepalanya. Ini bukan di dalam kepala ya, tapi di luar, di permukaan kepalanya dia," kata Melaney Ricardo di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 9 September 2024.

Melaney Ricardo

Photo :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id
Terungkap Alasan Baim Wong Gak Ngonten Lagi, Ternyata Sakit Hati Sama Orang Ini

"Puji Tuhan, kami sudah mendapatkan hasil patologi. Hasil biopsi, hasilnya bukan kanker. Hasilnya hanya tumor yaitu kelenjar getah bening di kepala. Terus, jahitannya udah dibuka dan dia tadi udah balik kerja," tambahnya.

Sebelumnya, Melaney sempat merasa takut suaminya itu terkena kanker.

Lantaran, ada anggota keluarga Tyson yang juga sempat mengidap kanker. Melaney bersyukur lantaran suaminya itu tidak mengidapnya.

"Takut karena kan Tyson itu kakaknya dua-duanya breast cancer. Mamahnya juga breast cancer," kata Melaney.

Melaney Ricardo dan suami

Photo :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews

"Pokoknya banyak riwayat keluarga tapi aku percaya dengan nama Yesus, Tyson dijaga. Dan ya itu tadi operasinya aku gak terlalu deg-degan, tapi hasil biopsinya yang lebih deg-degan," tambahnya. 

Setelah Tyson menjalani operasi, Melaney berharap kondisi suaminya itu bisa semakin membaik.

"Sudah-sudah, mudah-mudahan tidak ada apa-apa lagi, tapi kemarin udah dikeluarin, jahitannya udah diberesin, jadi all good sih harusnya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya